Video Promosi Film BEM: Become Human Merekap Seri Anime BEM

AnimeBEMNews
Video Promosi Film BEM: Become Human Merekap Seri Anime BEM 1

Staf Gekijо̄ban BEM~BECOME HUMAN, film anime mendatang yang berdasarkan pada seri anime reboot BEM, telah merilis video promosi yang merekap seri animenya. Video tersebut dimulai dengan narasi dari Kiyoshi Kobayashi, seiyuu dari Bem dalam anime orisinal Yōkai Ningen Bem tahun 1968. Kobayashi juga akan menjadi narator filmnya.

Video Promosi Film BEM: Become Human Merekap Seri Anime BEM 2

Film Gekijо̄ban BEM~BECOME HUMAN adalah proyek terbaru dalam franchise Yōkai Ningen Bem (Humanoid Monster Bem), dan akan dibuka di Jepang pada tanggal 2 Oktober.

Hiroshi Ikehata menyutradarai film ini di Production I.G, dan Atsuhiro Tomioka menulis naskahnya. Mino Matsumoto menyediakan desain karakter untuk film ini, dan Range Murata dikreditkan dengan desain karakter orisinal. Klockworx Co., Ltd. mendistribusikan anime ini.

Rib membawakan lagu tema filmnya yang berjudul “unforever.”

Anime BEM adalah yang terbaru dalam franchise yang dimulai dengan Yōkai Ningen Bem (Humanoid Monster Bem), anime petualangan supernatural klasik yang tayang dari tahun 1968 hingga 1969. Dalam anime orisinal dengan 26 episode ini, Bem, Bela, dan Belo adalah monster humanoid (yōkai) yang memperjuangkan keadilan. Monster ini hidup di antara manusia dan melindungi mereka dari yōkai jahat. Ketiganya merasakan diri mereka dikucilkan dari manusia dan yōkai lainnya, akan tetapi ketiganya terus berjuang dengan harapan suatu hari bisa menjadi manusia itu sendiri.

Anime TV BEM telah tayang perdana pada bulan Juli 2019. Funimation menayangkan seri ini saat ditayangkan di Jepang.

Sumber: ANN