Video Promosi dari Versi Switch Game Code:Realize ~Wintertide Miracles~ Perlihatkan Konten Baru

Code:RealizeGamesNews
Video Promosi dari Versi Switch Game Code:Realize ~Wintertide Miracles~ Perlihatkan Konten Baru 1

Situs resmi untuk merek Otomate milik Idea Factory menayangkan video promosi baru untuk versi Nintendo Switch dari game Code:Realize ~Shirogane no Kiseki~. Video ini menyoroti karakter-karakter game-nya, dan memperlihatkan konten baru eksklusif untuk versi Switch, termasuk skenario pantai.

Game versi Switch ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 16 Juli.

Game ini adalah fandisc kedua untuk game Code:Realize ~Guardian of Rebirth~. Game ini telah diluncurkan di Jepang pada bulan Desember 2017 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita, dan menampilkan karakter-karakter yang kembali serta karakter-karakter baru: Cantarella, Miles Strand, dan Aiguille.

Aksys Games telah merilis game ini dalam bahasa Inggris untuk PS4 dan PS Vita dengan judul Code:Realize ~Wintertide Miracles~ pada bulan Februari 2019, dan menjelaskan game-nya:

Dibuat oleh para master dari genre otome, Idea Factory dan Design Factory, Code:Realize ~Wintertide Miracles~ melanjutkan petualangan gadis bernama Cardia yang berkulit beracun dan tokoh-tokoh terkenal (dan terkenal tampan) pilihan dari literatur Barat saat mereka menghadapi tantangan baru, teman dan musuh baru, dan peluang baru untuk cinta.

Game orisinal Code:Realize ~Guardian of Rebirth~ telah dirilis di Jepang untuk PS Vita pada tahun 2014. Aksys Games telah merilis game orisinal dari Idea Factory dan Design Factory ini di Amerika Utara dan Eropa pada bulan Oktober 2015. Aksys Games telah merilis port untuk Nintendo Switch pada tanggal 6 Februari.

Aksys Games juga telah merilis fandisc Code:Realize ~Future Blessings~ (Code:Realize ~Shukufuku no Mirai~) pada bulan Maret 2018 untuk PS Vita. Aksys Games telah merilis game Code:Realize ~Bouquet of Rainbows~ untuk PS4 pada bulan Maret 2018, yang menyertakan game orisinalnya dan fandisc Future Blessings. Fandisc Future Blessings awalnya telah diluncurkan di Jepang untuk PS Vita pada bulan November 2016. Aksys Games telah merilis versi Switch dari fandisc Future Blessings dalam bahasa Inggris pada tanggal 23 April.

Adaptasi anime dari game Code:Realize telah tayang perdana pada bulan Oktober 2017. Crunchyroll menayangkan seri ini.

Sumber: ANN