KingdomNewsAnime

Video Promosi Baru untuk Anime Kingdom Season 3 Menyoroti Karakter dalam Pertempuran

0
Video Promosi Baru untuk Anime Kingdom Season 3 Menyoroti Karakter dalam Pertempuran 1

Situs resmi untuk anime Kingdom telah mem-posting video promosi baru untuk season ketiga anime ini. Videonya menyoroti para pemimpin dan karakter lainnya saat mereka memulai pertempuran.

Majalah Weekly Young Jump milik Shueisha telah menerbitkan wawancara khusus dengan staf anime Kingdom selama empat minggu, dimulai dengan edisi ke-14 tahun ini pada tanggal 4 Maret. Sutradara Kenichi Imaizumi dan para produser menceritakan kisah-kisah dari proses produksi anime di studio selama pandemi penyakit virus korona baru (COVID-19), dan membahas hal yang penting dari season ini dalam wawancara pertama. Dalam wawancara kedua yang diterbitkan di edisi ke-15 pada tanggal 11 Maret, pengarah suara Kisuke Koizumi berbicara tentang merekam dialog sambil berurusan dengan pembatasan karena COVID-19. Dalam wawancara ketiga yang diterbitkan di edisi ke-16 pada tanggal 18 Maret, anggota seiyuu utama Masakazu Morita dan Jun Fukuyama membahas daya tarik cerita bagi mereka dan bagaimana mereka berurusan dengan produksi selama COVID-19. Morita dan Fukuyama melanjutkan wawancara mereka dalam bagian terakhirnya pada tanggal 25 Maret.

Season ketiga ini kembali tayang di NHK General pada tanggal 4 April pukul 12:10 malam JST (lebih tepatnya, April 5). Anime ini akan memulai ulang penayangannya dari episode pertamanya.

Video Promosi Baru untuk Anime Kingdom Season 3 Menyoroti Karakter dalam Pertempuran 2

Season ketiga anime dari manga Kingdom karya Yasuhisa Hara telah tayang perdana di NHK General pada bulan April 2020. Komite produksi anime ini telah mengumumkan pada bulan April 2020 bahwa mereka menunda penayangan episode 5 dan episode selanjutnya dari season ketiga ini. Komite menjelaskan bahwa produksi telah berjalan maju dengan alokasi waktu yang cukup, tetapi deklarasi keadaan darurat dari pemerintah Jepang terhadap penyakit virus korona baru (COVID-19) sangat memengaruhi jadwal produksi. Anime ini kemudian dijadwalkan ulang untuk kembali pada bulan April 2021.

Season ketiga ini dikerjakan oleh staf produksi baru dibandingkan dengan seri sebelumnya. Kenichi Imaizumi (Reborn!, Brynhildr in the Darkness, After School Dice Club) menyutradarai animenya di Studio Signpost (nama baru dari Pierrot Plus). Noboru Takagi (The Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These, Golden Kamui, Baccano!, Altair: A Record of Battles) bertanggung jawab atas naskah seri. Hisashi Abe (Sorcerer Hunters, Berserk (2016), Psycho-Pass: Sinners of the System) mendesain karakternya.

BiSH membawakan lagu pembuka anime ini yang berjudul “TOMORROW” dan waterweed membawakan lagu penutup anime ini yang berjudul “Deep inside” sebagai kolaborasi pertama grup ini dengan anime TV.

Season baru ini akan meliputi Alliance Arc dari manganya. Anggota seiyuu yang kembali termasuk Masakazu Morita sebagai Shin (Xin), Jun Fukuyama sebagai Ei Sei (Yin Zheng), Rie Kugimiya sebagai Karyō Ten (He Liao Diao), Kentaro Ito sebagai Huan Ji, Yoshimasa Hosoya sebagai Ōhon, Hirofumi Nojima sebagai Mōten, Shiro Saito sebagai Biao Gong (Hyou Ko), Kenyuu Horiuchi sebagai Wang Jian (Ōsen), Taiten Kusunoki sebagai Mōbu, dan Akio Kato sebagai Tō.

Manga histori karya Hara ini berpusat di sekitar Xin, seorang budak dengan mimpi menjadi jenderal besar bagi negara Qin. Xin menolong Ying Zheng, raja Qin muda yang berbagi keinginannya untuk menyatukan Cina, naik ke tampuk kekuasaan di dalam negara. Xin melakukan semua yang dia bisa untuk menjadi seorang komandan superior dari pasukan yang mampu mengalahkan Tujuh Negara Berperang.

Manganya telah diluncurkan di majalah Weekly Young Jump milik Shueisha pada tahun 2006. Hara mengatakan ia sedang mempertimbangkan untuk menulis hingga 100 volume. Adaptasi anime TV-nya tayang perdana pada tahun 2012, dan season keduanya tayang pada tahun 2013.

Manga ini telah mendapatkan adaptasi film live-action yang digarap oleh Shinsuke Satō, yang telah dibuka di Jepang pada bulan April 2019.

Manga ini menginspirasi game smartphone berjudul Kingdom Dash!! yang dijadwalkan untuk diluncurkan pada musim semi 2021.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Golden Kamuy Menginspirasi “Drama Pemuda-Pemudi Hipotetis” Seishun Kamuy

Previous article

Onegai Teacher – Kisah Romansa Sekolah Bersama Guru Tercinta

Next article

You may also like

More in Kingdom

Komentar