AriaNewsAnime

Video Promosi Baru dari Film Aria the Crepuscolo Memperdengarkan Lagu Penutup dari Kiyono Yasuno

0
Video Promosi Baru dari Film Aria the Crepuscolo Memperdengarkan Lagu Penutup dari Kiyono Yasuno 1

Penyanyi Kiyono Yasuno memposting video promosi spesial pada tanggal 20 Februari untuk Aria the Crepuscolo, proyek film anime bioskop baru yang merayakan ulang tahun ke-15-nya anime Aria.

Yasuno membawakan lagu pembuka yang berjudul “Felicità” dan lagu penutup yang berjudul “echoes.” Lagu penutup tersebut adalah lagu yang diperdengarkan dalam video di atas. Yasuno juga memerankan Aletta (bawah), karakter baru yang didesain secara khusus oleh sang kreator orisinal, Kozue Amano, untuk filmnya. Aletta adalah teman masa kecilnya Anya, dan merupakan seorang kurir Sylph yang sudah lama bermimpi mendapatkan pekerjaan itu.

Video Promosi Baru dari Film Aria the Crepuscolo Memperdengarkan Lagu Penutup dari Kiyono Yasuno 2

Film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 5 Maret.

Video Promosi Baru dari Film Aria the Crepuscolo Memperdengarkan Lagu Penutup dari Kiyono Yasuno 3

Ryou Hirohashi dan Ai Kayano mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Alice Carroll dan Anya Dostoyevskaya. Rina Satou memerankan karakter Athena Glor, menggantikan mendiang Tomoko Kawakami dari adaptasi anime dari manga Aria sebelumnya.

Junichi Sato, yang menyutradarai semua anime Aria sebelumnya, kembali sebagai kepala sutradara dan penulis naskah, sementara Takahiro Natori, sutradara episode dan pembuat storyboard dari anime Aria sebelumnya, adalah sutradara barunya di J.C. Staff. Yoko Ito adalah desainer karakter dan kepala sutradara animasi. Choro Club dan Takeshi Senoo kembali dari anime Aria sebelumnya untuk menyediakan musiknya. Shochiku memproduksi filmnya, dan Shochiku ODS Jigyō-shitsu mendistribusikannya.

Label Nozomi Entertainment dari Right Stuf merilis anime pertamanya dalam bentuk DVD pada tahun 2010, dan menjelaskan anime TV Aria the Animation tahun 2005:

Akari Mizunashi, di usia 15 tahun, telah meninggalkan segalanya untuk melakukan perjalanan ke planet berkilau yang tertutup air, Aqua, yang sebelumnya dikenal sebagai Mars. Pada abad ke-24, manusia telah menemukan cara untuk menjajah planet yang sebelumnya tidak dapat dihuni.
Lebih dari segalanya, Akari ingin menjadi “undine” – pendayung gondola wanita yang melayari kanal-kanal kota Aquan, Neo-Venezia. Kota itu sendiri adalah replikasi kota Venice, Manhome (Bumi). Untuk memastikan bahwa penduduk dan turis sama-sama mendapatkan yang terbaik dari banyak keajaiban Neo-Venezia, perusahaan yang menawarkan wisata berpemandu melalui gondola dibentuk, salah satunya bernama Aria Company.
Ketika dia memulai pelatihannya dengan Aria Company yang bergengsi, apakah dia akan sanggup menghadapi tantangan yang menantinya di jalan untuk mencapai mimpinya?

Hal Film Maker menganimasikan seri TV Aria the Animation tahun 2005. Kemudian manga Aria menginspirasi dua seri TV lainnya — Aria the Natural pada tahun 2006 dan Aria the Origination pada tahun 2008 — serta OVA — Aria the OVA ~Arietta~ pada tahun 2007 dan Aria the Avvenire pada tahun 2015. Junichi Sato (Sailor Moon, Princess Tutu) menyutradarai semua anime dalam franchise anime ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Buronson akan Meluncurkan Manga Baru pada Bulan Mei

Previous article

Video Promosi Anime ‘Hige o Soru. Soshite Joshi Kōsei o Hirou.’ Memperdengarkan Lagu Pembuka

Next article

You may also like

More in Aria

Komentar