Video Promosi Baru dan Visual Baru untuk Anime Haikyu!! To The Top Telah Diungkap

AnimeHaikyu!!News
Video Promosi Baru dan Visual Baru untuk Anime Haikyu!! To The Top Telah Diungkap 1

Akun Twitter resmi untuk anime Haikyu!! telah memposting video promosi baru untuk paruh kedua dari Haikyu!! To The Top, season keempat anime Haikyu!!

Kreator manga Haikyu!! yaitu Haruichi Furudate juga menggambar visual baru (gambar atas) untuk memperingati anime baru ini.

Anime ini akan debut dalam blok program “Animeism” di MBS, TBS, dan BS-TBS pada tanggal 2 Oktober pukul 26:25 (lebih tepatnya 3 Oktober pukul 2:25 pagi). SUPER BEAVER membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Toppakō” (Breach), dan SPYAIR membawakan lagu penutupnya yang berjudul “One Day.”

Video Promosi Baru dan Visual Baru untuk Anime Haikyu!! To The Top Telah Diungkap 2

Paruh keduanya, yang terdiri dari episode 14 hingga 25, awalnya direncanakan tayang perdana pada bulan Juli tahun ini, tetapi ditunda karena pandemi penyakit virus korona baru (COVID-19).

Paruh pertama anime ini telah tayang perdana pada tanggal 10 Januari, dan episode 13 telah tayang pada tanggal 3 April. Crunchyroll menayangkan anime ini.

Adaptasi anime TV pertamanya yang digarap Production I.G telah tayang perdana pada bulan April 2014. Season kedua animenya telah tayang perdana pada bulan Oktober 2015, dan season ketiganya telah tayang perdana pada bulan Oktober 2016. Crunchyroll menayangkan ketiga season ini.

Film kompilasi Haikyu!! The Movie: Talent and Sense dan Haikyu!! The Movie: Battle of Concepts telah dibuka di Jepang pada bulan September 2017. Crunchyroll juga mulai menayangkan film ini pada bulan Desember 2018. Pasangan film kompilasi sebelumnya, Gekijō-ban Haikyu!! Owari to Hajimari dan Gekijō-ban Haikyu!! Shōsha to Haisha, telah tayang perdana di Jepang pada tahun 2015.

Haruichi Furudate meluncurkan manga Haikyu!! pada tahun 2011, dan telah mengakhiri seri ini pada tanggal 20 Juli 2020. Viz Media menerbitkan manga ini secara digital dan dalam cetakan.

Sumber: ANN