AnimeNewsVanitas no Carte

Video Promosi Anime The Case Study of Vanitas Mengungkapkan Musiknya Yuki Kajiura

0
Video Promosi Anime The Case Study of Vanitas Mengungkapkan Musiknya Yuki Kajiura 1

Staf untuk anime garapan Bones dari manga The Case Study of Vanitas (Vanitas no Carte) karya Jun Mochizuki telah mengepos video promosi pendek pertama animenya, yang mengungkapkan anggota staf dan mengungkapkan bahwa animenya akan tayang perdana pada bulan Juli. Yuki Kajiura (dari Demon Slayer, Sword Art Online, Fate/stay night: Unlimited Blade Works, Pandora Hearts) menggubah musiknya, dan videonya memperdengarkan soundtrack buatannya. Kajiura mengakui dirinya sebagai penggemar dari manga orisinal The Case Study of Vanitas yang telah membaca setiap volumenya saat keluar, sejak manganya dimulai.

Akan ada penayangan lebih dulu dari episode pertamanya di teater United Cinemas Odaiba Tokyo pada tanggal 5 Juni, diikuti oleh segmen gelar wicara yang menampilkan seiyuu Natsuki Hanae, yang berperan sebagai Vanitas dan Kaito Ishikawa, yang berperan sebagai Noé.

Video Promosi Anime The Case Study of Vanitas Mengungkapkan Musiknya Yuki Kajiura 2

Tomoyuki Itamura (dari Nisemonogatari, Owarimonogatari, Tsukimonogatari) menyutradarai anime ini di BONES, dan Deko Akao (dari Noragami, Snow White with the Red Hair) mengawasi naskah serinya. Yoshiyuki Ito (dari Concrete Revolutio, Carole & Tuesday) menjabat sebagai desainer karakter dan kepala sutradara animasi.

Anggota staf lainnya termasuk:

  • Desain Sub Karakter: Chiyo Nakayama
  • Desain Prop: Shinpei Ishibashi
  • Konsep Visual dan Desain Warna: Izumi Takizawa
  • Desain Seni: Shūhei Tada
  • Pengarah Seni: Shingo Kanai
  • Sutradara Fotografi: Ying Ying Zhang
  • Pengarah 3DCG: Takuma Miyake
  • Penyuntingan: Rie Matsubara
  • Pengarah Suara: Kazuhiro Wakabayashi
  • Efek Suara: Shizuo Kurahashi (Soundbox), Sachiko Nishi

sasanomaly akan membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Sora to Sora” (Sky and Sky).

Video Promosi Anime The Case Study of Vanitas Mengungkapkan Musiknya Yuki Kajiura 3

Mochizuki meluncurkan manga The Case Study of Vanitas di majalah Gangan Joker milik Square Enix pada bulan Desember 2015. Square Enix telah menerbitkan volume kedelapannya pada bulan Juni 2020.

Sinopsis:

Di suatu tempat pernah hidup seorang vampir yang dikenal sebagai Vanitas, dibenci oleh jenisnya sendiri karena dilahirkan di bawah bulan purnama biru, karena biasanya pada malam bulan merah tua. Takut dan sendirian, dia membuat “Book of Vanitas,” sebuah buku sihir terkutuk yang suatu hari akan membalas dendam pada semua vampir; begitulah ceritanya setidaknya.
Noé, vampir yang bepergian dengan pesawat di Paris abad ke-19 dengan satu tujuan dalam pikiran: untuk menemukan Book of Vanitas. Serangan vampir yang tiba-tiba membuatnya bertemu dengan Vanitas yang misterius, seorang dokter yang berspesialisasi dalam vampir dan, yang mengejutkan bagi Noé, manusia biasa sepenuhnya. Dokter misterius itu telah mewarisi nama dan teks terkenal dari legenda Vanitas, menggunakan buku sihir itu untuk menyembuhkan pasiennya. Tapi di balik sikapnya yang baik ada sesuatu yang sedikit menyeramkan.

Yen Press menerbitkan manganya secara simultan dalam bahasa Inggris sejak manganya debut. Manga ini terdaftar dalam daftar Great Graphic Novels for Teens tahun 2018 dari Young Adult Library Services Association (YALSA) dari American Library Association (ALA).

Sumber: ANN

Mito.Chan

Demo Scarlet Nexus Telah Tersedia di Xbox, Yuk Cobain Sebelum Terlambat

Previous article

4 Menit Pertama Film Anime Baru Revue Starlight Dirilis

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar