Video Promosi Anime Sleepy Princess in the Demon Castle Ungkap Lagu Pembuka dan Tanggal Tayang Animenya

AnimeMaōjō de OyasumiNews
Video Promosi Anime Sleepy Princess in the Demon Castle Ungkap Lagu Pembuka dan Tanggal Tayang Animenya 1

Situs resmi untuk anime TV dari manga Sleepy Princess in the Demon Castle (Maōjō de Oyasumi) karya Kagiji Kumanomata telah memposting video promosi kedua animenya. Video ini mengungkap dan memperdengarkan lagu pembuka animenya yang berjudul “Kaimin! Anmin! Syalist Seikatsu” yang dibawakan oleh Inori Minase sebagai karakternya, dan juga mengungkap bahwa animenya akan debut pada tanggal 5 Oktober.

Anime ini akan tayang perdana di TV Tokyo pada tanggal 5 Oktober, di AT-X pada tanggal 6 Oktober, dan di BS TV Tokyo pada tanggal 7 Oktober. Anime ini akan mulai ditayangkan di U-NEXT pada tanggal 5 Oktober.

Video Promosi Anime Sleepy Princess in the Demon Castle Ungkap Lagu Pembuka dan Tanggal Tayang Animenya 2

Sinopsis:

Dahulu kala, dunia masih dipenuhi dengan sihir. Di dunia ini manusia hidup bersama dengan iblis. Tapi, sebuah kejadian mengerikan terjadi, dimana seorang tuan putri dari kerajaan manusia telah diculik oleh raja iblis dan dibawa ke wilayahnya. Raja iblis berpesan “jika ingin tuan putri tercinta kalian ini kembali, serahkan dunia kalian itu padaku!.” Seluruh rakyat dari negeri manusia pun jatuh dalam keputusasaan karena hal itu, karena menganggap kalau tuan putri mereka tengah dikurung di tempat yang sangat mengerikan dan akan menganggap tuan putri sedang disiksa. Karena itulah kerajaan manusia mengirimkan para pahlawan untuk menyelamatkan si tuan putri. Tapi semua yang dibayangkan oleh rakyat dari kerajaan manusia itu sangat berbeda dengan kondisi tuan putri di istana raja iblis. Dia selalu diurus dengan baik disana, bahkan tuan putri sampai memiliki hobi tidur disana. Hal itu membuatnya melakukan segala hal sampai membuat seisi istana raja iblis seperti lagi diterjang badai demi mendapatkan tidur yang nyaman untuknya.

Mitsue Yamazaki (How Heavy Are the Dumbbells You Lift?, Tada Never Falls in Love) menyutradarai seri ini di Doga Kobo (The Helpful Fox Senko-san, Monthly Girls’ Nozaki-kun). Yoshiko Nakamura (Kabukibu!, Hiiro no Kakera – The Tamayori Princess Saga) bertanggung jawab atas naskah seri. Ai Kikuchi (New Game!, How Heavy Are the Dumbbells You Lift?) mendesain karakternya. Sumie Noro (sutradara episode Tada Never Falls in Love, How Heavy Are the Dumbbells You Lift?) menjadi asisten sutradara, Chiaki Nakajima (Yuruyuri – Happy Go Lily, Love Lab) menjadi desainer sub-character, dan Yukari Hashimoto (March comes in like a lion, Mr. Osomatsu, Sarazanmai) adalah komposernya. ORESAMA akan membawakan lagu penutup animenya yang berjudul “Gimmme!”

Kumanomata mulai meluncurkan manganya di majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan pada bulan Mei 2016. Volume ke-14 telah dirilis di Jepang pada tanggal 16 April 2020.

Sumber: ANN