Video Promosi Anime Romcom Dewasa Otona nya Koi no Shikata ga Wakaranee! Memperdengarkan Lagu Tema

AnimeNewsOtona nya Koi no Shikata ga Wakaranee!
Video Promosi Anime Romcom Dewasa Otona nya Koi no Shikata ga Wakaranee! Memperdengarkan Lagu Tema 1

Situs resmi untuk anime TV dari manga Otona nya Koi no Shikata ga Wakaranee! (Adults Are Clueless About Falling in Love!) karya Tamami Katsura menayangkan dua video promosi, satunya untuk “edisi on-air” animenya dan satunya lagi untuk “edisi premium.” Video tersebut memperdengarkan suara seiyuu-nya serta lagu tema berjudul “Yoru ni Kekkai.” Seiyuu-nya Shuji Majima dari tiap versi animenya, Kent Itō (on-air) dan Chasuke (premium), membawakan lagunya.

“On-air Edition”

“Premium Edition”

“Edisi on-air” animenya akan tayang perdana di Tokyo MX pada tanggal 4 Oktober. “Edisi premium” dengan adegan eksplisit akan ditayangkan di situs ComicFesta Anime. Tontonan spesial tentang program baru ini akan tayang pada tanggal 27 September pukul 25:00 (lebih tepatnya, 28 September pukul 1:00 pagi) di Tokyo MX.

Cerita seri komedi romantis tersebut berpusat pada dua orang, keduanya berusia sekitar 30 tahun. Mio Sudō adalah seorang karyawati yang tidak memiliki pacar selama lima tahun dan telah melupakan bagaimana rasanya jatuh cinta. Shuji Majima adalah konsultan asuransi luar negeri yang tidak memiliki pacar selama tujuh tahun meskipun sangat memenuhi kelayakan. Mio bertemu Shuji di pesta perjodohan, tapi mendapati dia menjijikkan saat dia menyatakan, “Aku tidak suka wanita.” Namun, komentar provokatif dari Mio membawa hal-hal ke arah yang tidak terduga.

Seiyuu animenya termasuk:
Kent Itō (on-air) dan Chasuke (premium) sebagai Shuji Majima

Video Promosi Anime Romcom Dewasa Otona nya Koi no Shikata ga Wakaranee! Memperdengarkan Lagu Tema 2

Kaede Yuasa (on-air) dan Yuzu-Hachimitsu (premium) sebagai Mio Sudō

Video Promosi Anime Romcom Dewasa Otona nya Koi no Shikata ga Wakaranee! Memperdengarkan Lagu Tema 3

Shin’ichirō Kamio (on-air) dan Ichiya-Koi (premium) sebagai Kōtarō Tokura

Video Promosi Anime Romcom Dewasa Otona nya Koi no Shikata ga Wakaranee! Memperdengarkan Lagu Tema 4

Mashiro Kazahana sebagai Ai Kawamoto

Video Promosi Anime Romcom Dewasa Otona nya Koi no Shikata ga Wakaranee! Memperdengarkan Lagu Tema 5

Hiroyuki Furukawa menyutradarai anime ini di Ether Kitten, dan Sirius berkolaborasi pada produksinya. Nora Mori menulis naskahnya, dan To-Ru Zekuu melayani sebagai desainer karakter sekaligus kepala sutradara animasi. Takahiro Enomoto mengarahkan suara di Studio Mausu.

Katsura pertama kali menserialisasikan manganya secara digital dengan judul Sex Go-Busata, Sotsugyō Shimasu (I’m Graduating From My Sex Drought), dan Suiseisha menerbitkan manganya dalam cetakan dengan judul Otona nya Koi no Shikata ga Wakaranee!. Suiseisha akan menerbitkan volume buku kompilasi ketiganya pada tanggal 18 Oktober.

Anime ini adalah bagian dari seri anime pendek “ComicFesta Anime” yang ditayangkan sejak April 2017. Anime sebelumnya yang debut melalui proyek ComicFesta Anime termasuk Sōryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru ni… pada bulan April 2017; Skirt no Naka wa Kedamono Deshita pada bulan Juli 2017; Omiai Aite wa Oshiego, Tsuyoki na, Mondaiji. pada bulan Oktober 2017; 25-Sai no Joshi Kōsei: Kodomo ni wa Oshierarenai Koto Shite Yaru yo pada bulan Januari 2018; Sweet Punishment pada bulan April 2018; Onna no Ko ga Ochita saki wa, Ore no Musuko no Sakippo Deshita pada bulan Juli 2018; Shūdengo, Capsule Hotel de, Jōshi ni Binetsu Tsutawaru Yoru. pada bulan Oktober 2018; Papa Datte, Shitai pada bulan Januari 2019; Araiya-san! Ore to Aitsu ga Onnayu de!? pada bulan April 2019; Yubisaki kara no Honki no Netsujō: Osananajimi wa Shōbōshi pada bulan Juli 2019; XL Jо̄shi pada bulan Oktober 2019; dan anime The Titan’s Bride pada bulan Juli 2020. Anime dari manga Ōkami-san wa Taberaretai (A Wolf Wants to Be Eaten/Ōkami Wants to Be Eaten) karya Musubi Onigiri telah tayang perdana pada tanggal 6 September.

Sumber: ANN