AnimeHige wo Soru. Shosite Joshikousei wo HirouNews

Video Promosi Anime ‘Hige o Soru. Soshite Joshi Kōsei o Hirou.’ Memperdengarkan Lagu Pembuka

0
Video Promosi Anime 'Hige o Soru. Soshite Joshi Kōsei o Hirou.' Memperdengarkan Lagu Pembuka 1

Situs resmi untuk anime TV dari novel ringan Hige o Soru. Soshite Joshi Kōsei o Hirō (I Shave My Beard. Then I Pick Up a High School Girl.) karya penulis Shimesaba dan ilustrator booota mulai menayangkan video promosi animenya pada hari Jumat (26/2). Video tersebut mengungkap bahwa animenya akan tayang perdana pada tanggal 5 April di Tokyo MX, BS11, dan AT-X. Videonya juga mengungkap dan memperdengarkan lagu pembuka berjudul “Omoide Shiritori” yang dibawakan oleh Dialogue+.

Situs tersebut juga mengungkap visual baru.

Video Promosi Anime 'Hige o Soru. Soshite Joshi Kōsei o Hirou.' Memperdengarkan Lagu Pembuka 2

Video Promosi Anime 'Hige o Soru. Soshite Joshi Kōsei o Hirou.' Memperdengarkan Lagu Pembuka 3

Anime ini dibintangi oleh:

  • Kazuyuki Okitsu sebagai Yoshida
  • Kana Ichinose sebagai Sayu Ogiwara
  • Hisako Kanemoto sebagai Airi Gotō
  • Kaori Ishihara sebagai Yuzuha Mishima
  • Yūsuke Kobayashi sebagai Hashimoto
  • Natsumi Kawaida sebagai Asami Yūki

Manabu Kamikita menyutradarai animenya di project No.9. Takayuki Noguchi mendesain karakternya. Deko Akao bertanggung jawab atas naskah seri. Dream Shift memproduksi animenya. Kaori Ishihara akan menyanyikan lagu penutupnya yang berjudul “Plastic Smile.”

Shimesaba mulai menserialisasikan novelnya di situs Kakuyomu pada bulan Maret 2017. Kadokawa Sneaker Bunko merilis volume kompilasinya dengan ilustrasi yang dibuat oleh booota. Imaru Adachi telah meluncurkan adaptasi manga dari seri novel ini di majalah Monthly Shōnen Ace milik Kadokawa pada bulan November 2018.

Cerita novel romcom ini dimulai ketika Yoshida, seorang karyawan berusia 26 tahun di sebuah perusahaan IT besar, bertemu dengan seorang gadis SMA saat pulang setelah minum-minum. Orang yang selama ini Yoshida sukai telah menolaknya dengan tegas setelah dia merindukannya selama lima tahun, dan dia memutuskan untuk minum-minum untuk melupakannya. Sayu, gadis SMA pelarian yang dia temui, mengatakan mereka bisa tidur bersama jika dia membiarkannya tinggal bersamanya. Yoshida menegur gadis itu untuk saran tersebut tapi akhirnya membiarkannya tinggal bersamanya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Promosi Baru dari Film Aria the Crepuscolo Memperdengarkan Lagu Penutup dari Kiyono Yasuno

Previous article

Anime TV The Saint’s Magic Power is Omnipotent akan Tayang Perdana pada Tanggal 6 April

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar