Ore no Yubi de Midarero. ~Heiten-go no Salon, Ijiwaru ni Jirasarete~NewsAnime

Video Promosi Anime Dari Manga Hentai Ore no Yubi de Midarero. Perdengarkan Lagu Temanya

0
Video Promosi Anime Dari Manga Hentai Ore no Yubi de Midarero. Perdengarkan Lagu Temanya 1

Situs resmi untuk Ore no Yubi de Midarero. ~Heiten-go Furatikiri no Salon de…~, anime TV dari manga dewasa Ore no Yubi de Midarero. ~Heiten-go no Salon, Ijiwaru ni Jirasarete~ karya neco, menayangkan dua video promosi yang berbeda untuk animenya. Video “versi lengkap” mengungkap dan memperdengarkan lagu tema animenya yang berjudul “Yubisaki no Mahō” (The Magic of the Fingertip) yang dibawakan oleh Manaka Sawa sebagai karakter Sōsuke Nanase.

Versi Normal:

Versi Lengkap:

Ceritanya berpusat pada Fumi, asisten di salon kota yang terkenal. Dia menerima pelatihan ketat dari Sosuke, ahli kecantikan yang dia kagumi, tetapi setiap kali dia menyentuhnya, itu membangkitkan sesuatu di dalam dirinya. Suatu hari setelah penutupan toko, Sosuke melayani sebagai praktisi keramas untuk Fumi, dan Fumi tidak sengaja menyipratnya dengan air. Fumi berpikir bahwa dia akan marah, tetapi sebaliknya dia menarik Fumi ke arahnya dan bertanya pada Fumi mengapa Fumi tidak ingin dia menyentuhnya. Dia memberikan senyum nakal dan memahaminya, sebelum mulai menelusuri jarinya di tubuhnya.

Anime ini akan tayang perdana di Tokyo MX pada tanggal 5 April pukul 25:00 (lebih tepatnya 6 April pukul 1:00 pagi).

Seiyuu beserta karakternya terdiri dari:

  • Wataru Komada (versi standar), Manaka Sawa (versi lengkap) sebagai Sōsuke Nanase
  • Yuri Yamaoka (versi standar), Mitsuko Hachi (versi lengkap) sebagai Fumi Hoshiya
  • Takuma Nagatsuka (versi standar), Sakura ICE Shishimaru (versi lengkap) sebagai Kaname Chiba

Video Promosi Anime Dari Manga Hentai Ore no Yubi de Midarero. Perdengarkan Lagu Temanya 2Mitsutaka Noshitani (XL Jо̄shi, Sweet Punishment) menyutradarai animenya di Magic Bus. Shinichiro Sawayama (25-Sai no Joshi Kōsei: Kodomo ni wa Oshierarenai Koto Shite Yaru yo, Anejiru 2 The Animation – Shirakawa Shimai ni Omakase) menulis naskahnya. Taihei Nagai (Papa Datte, Shitai, Black Clover) menyediakan desain karakter dan melayani sebagai kepala sutradara animasi. Takahiro Enomoto (Overflow, XL Jо̄shi) adalah pengarah suara, dan Studio Mausu menangani produksi suara. Picante Circus dan Suiseisha juga dikreditkan dengan produksi untuk animenya.

Suiseisha telah merilis volume buku kompilasi untuk manganya pada tanggal 18 September.

Anime ini akan menjadi karya terbaru untuk situs manga ComicFesta. Mirip dengan ComicFesta Anime sebelumnya, anime ini akan memiliki dua versi: “versi standar” dan “versi lengkap” yang eksplisit. Kedua versi animenya diperankan oleh seiyuu yang berbeda. “Versi standar” akan disiarkan di TV, dan “versi lengkap” khusus dewasa akan ditayangkan di situs ComicFesta Anime.

Anime sebelumnya yang debut melalui ComicFesta Anime Zone termasuk Sōryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru ni… pada bulan April 2017, Skirt no Naka wa Kedamono Deshita pada bulan Juli 2017, Omiai Aite wa Oshiego, Tsuyoki na, Mondaiji. pada bulan Oktober 2017, 25-Sai no Joshi Kōsei: Kodomo ni wa Oshierarenai Koto Shite Yaru yo pada bulan Januari 2018, Sweet Punishmentpada bulan April 2018, Onna no Ko ga Ochita saki wa, Ore no Musuko no Sakippo Deshita pada bulan Juli 2018, Shūdengo, Capsule Hotel de, Jōshi ni Binetsu Tsutawaru Yoru. pada bulan Oktober 2018, Papa Datte, Shitai pada bulan Januari 2019, Araiya-san! Ore to Aitsu ga Onnayu de!? pada bulan April 2019, Yubisaki kara no Honki no Netsujō: Osananajimi wa Shōbōshi- pada bulan Juli 2019, XL Jо̄shi pada bulan Oktober 2019, dan Overflow pada bulan Januari 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Sing ‘Yesterday’ for Me Ungkap 9 Menit Pertama dari Episode Pertamanya

Previous article

Manga Majo wa Mioji kara Karya Shigemitsu Harada Akan Berakhir Dalam 3 Chapter

Next article

You may also like

Komentar