AnimeNewsOlympia Kyklos

Video Promosi Anime Bessatsu Olympia Kyklos Ungkap Seiyuu dan Staf

0
Video Promosi Anime Bessatsu Olympia Kyklos Ungkap Seiyuu dan Staf 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk Bessatsu Olympia Kyklos, anime TV dari manga Olympia Kyklos karya Mari Yamazaki, telah menampilkan video teaser pertama animenya dan visual baru. Videonya mengungkap seiyuu dan staf animenya.

Video Promosi Anime Bessatsu Olympia Kyklos Ungkap Seiyuu dan Staf 2

Seiyuu beserta karakternya terdiri dari (kiri ke kanan dalam gambar di atas):

  • Jin Katagiri sebagai kepala desa tempat Demetrios tinggal
  • Daisuke Ono sebagai Demetrios, protagonis
  • Takashi Satō sebagai Professor Iwatani, pria yang membantu Demetrios setelah dia melintasi waktu

Ryō Fujii menyutradarai animenya, dan juga mengawasi dan menulis naskah serinya bersama dengan Atsushi Tsuboi dan Takeshi Takemura. Nobishiro Lab dikreditkan atas penyuntingan dan produksi CG. Akita Hayashi mengaransemen lagu pembuka animenya dan menggubah musik penutupnya. Sounds U bertanggung jawab atas produksi suara. Dentsu dikreditkan atas produksi.

Anime ini akan menjadi seri pendek, dan akan tayang perdana di Tokyo MX pada tanggal 20 April, dan juga akan ditayangkan secara online.

Yamazaki (Thermae Romae, Steve Jobs) telah meluncurkan manganya di majalah Grand Jump milik Shueisha pada bulan Maret 2018. Manga ini berjalan sebulan sekali di majalahnya. Shueisha akan menerbitkan volume keempat manganya pada tanggal 19 Februari. Cerita manga komedi ini berpusat pada seorang raja dari Yunani Kuno yang terbawa ke Olimpiade Tokyo 1964.

Olimpiade Musim Panas Tokyo 2020 akan berlangsung dari tanggal 24 Juli hingga 9 Agustus, dan akan menjadi yang kedua kalinya Olimpiade Musim Panas akan diadakan di Tokyo setelah Olimpiade Musim Panas 1964. Tapi ini lagi ditunda karena corona.

Yamazaki telah mengakhiri manga Thermae Romae karyanya pada bulan Maret 2013. Manga ini menginspirasi miniseri anime TV pada tahun 2012 dan dua film live-action.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Tentang Bencana Alam “Japan Sinks” karya Masaaki Yuasa Mengungkapkan Pemeran Utama

Previous article

Video Promosi Anime Kingdom Season 3 Ungkap Lagu Tema dan Tanggal Tayang

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar