Video Promosi Anime Assault Lily Bouquet Memperdengarkan Lagu Tema Animenya

AnimeAssault Lily ProjectNews
Video Promosi Anime Assault Lily Bouquet Memperdengarkan Lagu Tema Animenya 1

Kanal YouTube resmi untuk franchise media campuran Assault Lily menayangkan sebuah video promosi untuk anime TV Assault Lily Bouquet yang memperdengarkan lagu pembuka animenya yang berjudul “Sacred world” yang dibawakan oleh RAISE A SUILEN, serta lagu penutupnya yang berjudul “Edel Lilie” yang dibawakan oleh Hikaru Akao sebagai karakternya.

Video Promosi Anime Assault Lily Bouquet Memperdengarkan Lagu Tema Animenya 2

Anime ini akan tayang perdana di TBS pada tanggal 1 Oktober pukul 25:28 (lebih tepatnya, 2 Oktober pukul 01:28). Seri ini kemudian akan debut di BS-TBS pada tanggal 3 Oktober pukul 26:00 (lebih tepatnya, 4 Oktober pukul 02:00). Anime ini juga akan mulai ditayangkan secara eksklusif di Amazon Prime Video pada tanggal 1 Oktober, meskipun tidak dicantumkan apakah eksklusivitas ini hanya di Jepang atau di seluruh dunia.

Anime ini ditunda penayangan perdananya hingga Oktober untuk memprioritaskan keselamatan para seiyuu dan stafnya selama pandemi penyakit virus corona baru (COVID-19). Anime ini awalnya dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juli.

Assault Lily Project adalah franchise media campuran yang berdasarkan pada figur berskala 1/12 yang merupakan ide dari pembuat boneka Azone International dan grup kreatif acus pada tahun 2013. Tagline pada situs animenya adalah: “Rapsodi tarian daun bunga di garis depan.” Tema dari proyek ini berpusat di sekitar pertempuran yang dilakukan oleh gadis-gadis cantik dengan senjata.

Situs proyek ini menjelaskan ceritanya:

Di masa depan yang tidak terlalu jauh di Bumi, umat manusia menghadapi kehancuran dari makhluk misterius yang dikenal sebagai “Huge”. Seluruh dunia kini berperang melawan para Huge, dan berhasil mengembangkan persenjataan yang dikenal sebagai “CHARM” (Counter Huge Arms) dengan menggabungkan pengetahuan dan sihir. CHARM bekerja lebih efektif ketika digunakan para gadis-gadis remaja, dan mereka yang menggunakan CHARM dipandang sebagai pahlawan yang dipanggil “Lilies”. Di seluruh dunia, Lilies dilatih di akademi militer yang bernama “Garden” untuk melawan Huge, yang juga dijadikan sebagai markas untuk melindungi dan membimbing orang-orang. Ini adalah cerita tentang gadis-gadis petarung yang mengincar untuk menjadi Lilies di salah satu Garden tersebut.

Anime ini dibintangi oleh:

  • Hikaru Akao sebagai Riri Hitotsuyanagi
  • Yūko Natsuyoshi sebagai Yuyu Shirai
  • Mikako Izawa sebagai Kaede Johan Nouvel
  • Rimi Nishimoto sebagai Fumi Futagawa
  • Risa Tsumugi sebagai Tazusa Andō
  • Haruki Iwata sebagai Thi Mai Yoshimura
  • Sana Hoshimori sebagai Kuo Shenlin
  • Hikaru Tohno sebagai Wang Yujia
  • Karin Takahashi sebagai Miliam Hildegard von Guropius
  • Rie Takahashi sebagai Shiori Rokkaku
  • Minami Tsuda sebagai Soraha Amano
  • Sayaka Harada sebagai Kusumi Egawa
  • Juri Nagatsuma sebagai Shinobu Izue

Anggota pemeran utama dari pertunjukan panggungnya mengulangi peran mereka dalam anime ini.

Shouji Saeki menyutradarai animenya di SHAFT, dengan Mieko Hosoi sebagai desainer karakter. Keita Nagahara adalah asisten sutradara. Kazuya Shiotsuki adalah desainer sub-karakter, dan juga melayani sebagai kepala sutradara animasi bersama dengan Sōta Suwa.

Sumber: ANN