Video Opening Game Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy Memperdengarkan Lagu Tema

AtelierGamesNews
Video Opening Game Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy Memperdengarkan Lagu Tema 1

KOEI Tecmo America merilis video opening untuk game Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy dari Gust pada hari Senin (2/11). Videonya memperdengarkan lagu tema game-nya yang berjudul “Somewhen, Somewhere…” yang dibawakan oleh Clammbon.

Game ini akan diluncurkan di Jepang untuk PlayStation 4, PlayStation 5, dan Nintendo Switch pada tanggal 3 Desember. Game ini kemudian akan diluncurkan untuk PC lewat Steam pada tanggal 26 Januari. Versi PS5 game-nya akan dirilis secara digital sedangkan edisi fisiknya telah dibatalkan.

Game ini akan diluncurkan di Amerika Utara pada tanggal 26 Januari 2021 untuk PS4, Switch, PC lewat Steam, dan secara digital untuk PS5. Game ini akan diluncurkan di Eropa pada tanggal 29 Januari.

Game sekuel ini berlatar tiga tahun setelah game Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout (Ryza no Atelier ~Tokoyami no Joō to Himitsu no Kakurega~) dari merek Gust milik KOEI Tecmo Games. Dalam ceritanya, Ryza melakukan perjalanan ke Ibukota Kerajaan Ashra-am Baird dan menjelajahi reruntuhan kuno untuk mengungkap misteri legenda yang hilang. Dia bisa mempelajari keterampilan baru seperti kemampuan berenang.

KOEI Tecmo America menjelaskan game ini:

Sepanjang perjalanannya, Ryza sekali lagi akan bergabung dengan kelompok teman-teman nakal yang suka bersenang-senang. Teman lama pertama yang dikonfirmasi untuk Ryza 2 adalah Klaudia. Satu-satunya anak perempuan dari keluarga pedagang, Klaudia telah bekerja di Ibukota Kerajaan, tetapi selama ini, memikirkan kembali petualangannya dengan Ryza tiga tahun sebelumnya. Klaudia masih memiliki keinginan untuk menjalani kehidupan yang lebih menyenangkan, dan sekarang mendapati nasibnya sekali lagi terkait dengan Ryza saat mereka berkumpul kembali di dalam Ibukota Kerajaan. Yang juga bergabung dengan Ryza kali ini adalah makhluk misterius yang dikenal sebagai Fi. Makhluk itu tidak berbicara, tetapi sangat ekspresif dan penuh emosi, terikat dengan cepat dengan Ryza sambil membantunya mencari jawaban atas arti sebenarnya dari legenda yang hilang.

Mereka yang membeli game ini saat dua minggu pertama setelah dirilis akan menerima kode untuk Summer Fashion Costume Set. Pemain yang telah menyimpan data dari game sebelumnya akan dapat membuka Classic Costume Set.

Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout diluncurkan untuk PS4, Switch, dan PC lewat Steam di Amerika Utara pada bulan Oktober 2019. Game ini diluncurkan di Eropa pada bulan November 2019, dan di Jepang pada bulan September 2019.

Sumber: ANN