Video Musik Game Scarlet Nexus Dirilis

GamesNewsScarlet Nexus
Video Musik Game Scarlet Nexus Dirilis 1

Acara Tokyo Game Show digital telah mengungkap video musik spesial untuk RPG Scarlet Nexus dari Bandai Namco Studios. Video tersebut menampilkan lagu dari THE ORAL CIGARETTES yang berjudul “Dream in Drive,” yang telah dirilis di album Suck My World dari band tersebut pada tanggal 29 April.

Game ini akan diluncurkan untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC lewat Steam. Game ini akan menampilkan grafis 4K Ultra HD untuk Xbox Series X, dan akan diluncurkan melalui Smart Delivery.

Mantan pengembang dari seri Tales of, termasuk Tales of Vesperia, mengembangkan game ini. Produser Code Vein, Keita Iizuka, memproduksi game ini.

Bandai Namco menjelaskan cerita game-nya:

Di masa depan yang jauh, hormon psionic (energi khayal) ditemukan di otak manusia, memberi orang kekuatan indera ekstra dan mengubah dunia seperti yang kita tahu. Sama seperti manusia memasuki era baru ini, mutan gila yang dikenal sebagai Other mulai turun dari langit dengan haus akan otak manusia. Sangat tahan terhadap metode serangan konvensional, tindakan ekstrem perlu diambil untuk melawan ancaman yang luar biasa ini dan melestarikan kemanusiaan. Mereka yang memiliki kemampuan indera ekstra yang akut, yang dikenal sebagai psionic, adalah kesempatan kita untuk melawan serangan gencar dari atas. Sampai hari ini, psionic telah dibina untuk bakat mereka dan direkrut ke Other Suppression Force (OSF), garis pertahanan terakhir manusia.

Game ini akan berlatar di “lanskap Jepang futuristis yang menggabungkan inspirasi dari anime klasik dan sci-fi barat.” Pemain akan menjadi protagonis bernama Yuito Sumeragi dan menggunakan kemampuan psikokinesis untuk melawan Other.

Sumber: ANN