AnimeDeemoGamesNews

Video Konsep Animasi dari Game Deemo II Dirilis

0
Video Konsep Animasi dari Game Deemo II Dirilis 1

Rayark Games mulai menayangkan video konsep animasi untuk video game ritme mendatang, Deemo II, pada tanggal 2 Mei. Game ini adalah sekuel game tahun 2013, Deemo, dan telah diumumkan pada bulan Desember 2019 melalui video trailer YouTube.

Deemo II tersedia untuk pra-registrasi di Google Play.

Game ritme orisinal tahun 2013, Deemo, memulai debutnya sebagai game smartphone iOS dan Android. Rayark Games kemudian telah merilis game ini untuk PlayStation Vita di Jepang pada tahun 2015 dengan judul Deemo: Last Recital. PM Studios dan Rising Star Games masing-masing telah merilis game ini untuk PS Vita di Amerika Utara dan Eropa pada bulan Mei 2017. Game ini dirilis untuk Nintendo Switch di seluruh dunia pada bulan September 2017. Deemo -Reborn-, versi baru game ini yang kompatibel dengan perangkat virtual reality, memulai debutnya pada tanggal 21 November 2019.

Rayark Games menjelaskan game ini:

Seorang gadis yang jatuh dari langit dan kehilangan masa lalunya
Deemo yang memainkan piano sendirian di dunia rumah pohon
pertemuan tak disengaja antara keduanya.
Musik mengalir ketika jari-jari menekan tuts piano.
Awal perjalanan dongeng telah dimulai …
“Sebelum berbalik untuk pergi, jangan lupa mengucapkan selamat tinggal terakhir.”

Rayark Games telah mengumumkan selama panel Anime NYC-nya pada bulan November 2019 bahwa game ini menginspirasi film anime. Studio Signal.MD dan Production I.G memproduksi film ini. Jun’ichi Fujisaku dikreditkan sebagai direktur eksekutif untuk film ini, dengan Shūhei Matsushita dikreditkan sebagai sutradara, dan Yoshihiro Hiramine dikreditkan sebagai asisten sutradara. Fujisaku juga menulis naskahnya bersama dengan Bun’Ō Fujisawa, dan Mebachi mendesain karakternya. Yuki Kajiura menggubah lagu tema film ini. Pony Canyon memproduksi musiknya. Film ini “diharapkan selesai” pada tahun 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Kyōkoku no Recuerdo Karya Mochi, Kreator Cuticle Detective Inaba, Tercantum akan Berakhir Dalam Volume Keduanya

Previous article

Yōko Hikasa Ikut Berperan Dalam Anime Tower of God

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar