AnimeNewsSakugan Labyrinth Marker

Video Klip Anime Sakugan Mengungkapkan Hiroshi Kamiya sebagai Penyiar  Radio

0
Video Klip Anime Sakugan Mengungkapkan Hiroshi Kamiya sebagai Penyiar  Radio 1

Situs resmi untuk Sakugan (Sacks&Guns!!), anime garapan Satelight dari novel Sakugan Labyrinth Marker (Drilling Labyrinth Marker) karya Nekotarō Inui, mulai menayangkan sebuah klip dari anime ini pada hari Selasa (15/6). Video klip itu mengungkapkan bahwa Hiroshi Kamiya akan memerankan DJ K, seorang penyiar radio dalam anime ini, dengan klipnya menampilkan segmen dari DJ K.

Penulis sekaligus penyiar radio Masaru Suwa menulis segmennya untuk karakter DJ K.

Anime ini ditunda ke tahun 2021 dari tahun 2020. Anime ini sekarang akan debut pada musim gugur tahun ini.

Video Klip Anime Sakugan Mengungkapkan Hiroshi Kamiya sebagai Penyiar  Radio 2

Berikut terjemahan dari deskripsi novelnya di situs Everystar:

Jauh di masa depan, lama setelah kalender Barat tidak lagi digunakan.

Manusia hidup bahu-membahu, terkurung di “Labyrinth,” sebuah dunia bawah tanah yang jauh di bawah permukaan.

Ada banyak koloni tempat orang tinggal di Labyrinth bawah tanah. Tempat ini terkenal dengan suhu yang sangat tinggi, tetapi juga untuk gudang emas, perak, dan kekayaan lainnya.

Di salah satu koloni bernama Pin-in, seorang gadis berusia sembilan tahun yang penasaran bernama Memenpu dan ayahnya Gagumber menaiki robot kerja untuk dua orang dan menambang bijih. Mereka mencari nafkah dengan pekerjaan “Pekerja” terendah dari yang terendah.

Suatu hari, Memenpu memohon pada ayahnya, Gagumber, untuk berangkat sebagai Markers — mereka yang memetakan dalamannya Labyrinth sebagai pengeskplorasi (spelunker) — untuk mencari ibunya yang meninggalkan rumah mereka.

Jika mereka bertemu dengan “makhluk raksasa misterius” yang mengintai di dalam gua, tingkat kesintasan kurang dari 5%. Karena menemukan dunia yang tidak dikenal adalah pekerjaan yang berbahaya, “peta” memiliki nilai tinggi di dunia Labyrinth dan mendapatkan harga tinggi di pasar.

Marker adalah pekerjaan yang paling berbahaya, tetapi juga paling menguntungkan.

Gagumber memutuskan dia tidak bisa menahan Memenpu yang selalu penasaran sehingga mencoba untuk pergi sendiri berkali-kali, dan akhirnya mengalah. Keduanya memulai perjalanan bersama dalam robot kerja.

Namun, “biaya” dari keingintahuan…

“Kebenaran” yang akhirnya mereka temukan…

Ini adalah perjalanan epik dari seorang ayah dan putrinya dengan tema cinta keluarga.

Seiyuu anime ini termasuk:

  • Kanon Amane sebagai srikandi Memenpu. 1.400 orang mengikuti audisi untuk berperan sebagai srikandi ini, termasuk 300 peserta profesional dan 1.100 peserta amatir. 10 juri memilih Amane, seorang mahasiswa, dari antara tujuh finalis.
  • Hiroki Touchi sebagai Gagumber, seorang ayah yang tidak pandai dalam segala hal
  • Kana Hanazawa sebagai Zackletu, seorang wanita misterius yang melacak Memenpu dan Gagumber
  • Toshiyuki Toyonaga sebagai Yuri, seorang peretas licik dalam geng pemuda
  • Yoshimasa Hosoya sebagai Merooro, seorang anggota staf dari “Control Bureau” yang mengelola koloni
  • Minami Tsuda sebagai Linda, teman masa kecil dan sosok kakak perempuan bagi Memenpu. Bersama dengan ayahnya, Walsh, mereka mencari nafkah sebagai Markers.
  • Hikaru Midorikawa sebagai Rufus, mantan kolega Gagumber yang biasa berkeliling Labyrinth bersama dengan Gagumber sebelum Memempu lahir.
  • Tsuyoshi Koyama sebagai Boss (gambar bawah di kiri), seorang pria besar dengan topeng aneh dan pemimpin Shibito, kelompok bersenjata misterius yang menyerang menara kontrol di pusat setiap koloni
  • Misaki Watada sebagai Mūro, seorang gadis yang bekerja dengan Boss sebagai bagian dari grup Shibito. Dia dengan mudah menggunakan pisau besar seperti pedang meskipun penampilannya yang tidak begitu kuat. Dia tampak prihatin tentang perjalanan Memenpu dan Gagamba.

Jun’ichi Wada (WorldEnd, Caligula) menyutradarai dan mengawasi penaskahan seri anime ini di Satelight. Yuji Iwahara (King of Thorn, Darker than Black, Dimension W) merancang desain karakter orisinalnya, dan Shunpei Mochizuki mengadaptasi desainnya untuk animasi.

Kazuma Kōda (Pokémon, NieR, NieR: Automata) dikreditkan dengan desain konseptual, dan Shoji Kawamori mendesain konsep kaijū. Stanislas Brunet (Macross Delta) dari Studio No Border menjabat sebagai desainer meka. Yūri Shibamura (Marginal Operation) sebelumnya dikreditkan atas kerja sama skenario. Eriko Kimura menjadi pengarah suaranya di Tohokushinsha Film Corporation.

Masaaki Endoh akan membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Kо̄kotsu Labyrinth” (“Enchanted Labyrinth”), dan YouTuber Thailand MindaRyn akan membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Shine.”

Visual di bawah menggambarkan koloni bawah tanah Pin-in, tempat ayah Gagumber dan putrinya Memenpu — protagonis ceritanya — tinggal.

Video Klip Anime Sakugan Mengungkapkan Hiroshi Kamiya sebagai Penyiar  Radio 3

Project Anima menerima pengajuan cerita dari masyarakat umum melalui MangaBox milik DeNA, Everystar, dan platform berkonten kiriman pengguna serupa. DeNA, Sotsu Co., Ltd., Nippon Cultural Broadcasting, dan MBS menyelenggarakan kompetisi dalam tiga kategori. Novel Sakugan Labyrinth Marker karya Inui adalah runner-up dalam kategori “Science-Fiction/Robot.” (Para juri tidak memberikan hadiah utama kepada novel ini.) Kontes ini juga memiliki kategori “Dunia Alternatif / Fantasi” dan “Anak-anak / Game.”

Mito.Chan

Trailer Film My Hero Academia World Heroes’ Mission Mengungkapkan dan Memperdengarkan Lagu Tema dari Asian Kung-Fu Generation

Previous article

Anime BL Sasaki and Miyano Mengungkapkan Seiyuu, Staf, dan Tahun Tayang

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar