Oshiete Hokusai!NewsAnime

Video Klip Anime Oshiete Hokusai! Ungkap Lagu Pembuka dan Tanggal Debutnya

0
Video Klip Anime Oshiete Hokusai! Ungkap Lagu Pembuka dan Tanggal Debutnya 1

Situs resmi untuk seri anime pendek Oshiete Hokusai!: The Animation (Teach Me, Hokusai!) garapan CoMix Wave Films telah menayangkan sebuah klip yang menunjukkan bagian dari video opening untuk animenya pada hari Kamis (18/2). Videonya mengungkap dan memperdengarkan lagu pembuka animenya yang berjudul “Tenkorin no Tema” (Tenkorin’s Theme). Anggota seiyuu Azumi Waki (Tenkorin) dan Katsuyuki Konishi (Raijin) menampilkan paduan suara (chorus) dari lagunya, dan band rock CHAI secara khusus menulis lagu untuk anime ini dan menyanyikan lagunya. Video tersebut juga mengungkapkan tanggal debut streaming animenya yaitu 7 Maret.

Video Klip Anime Oshiete Hokusai! Ungkap Lagu Pembuka dan Tanggal Debutnya 2

Azumi Waki (kiri dalam gambar di atas) memerankan protagonis bernama Tenkorin Okakura. Katsuyuki Konishi (tengah) memerankan Raijin. Yūki Wakai (kanan) memerankan Kanon Kano, saingannya Tenkorin.

Grup rap P.O.P dan band YMCK membuat lagu penutupnya yang berjudul “Oshiete Hokusai!” untuk anime ini sebagai kolaborasi pertama mereka.

Ceritanya mengikuti Tenkorin Okakura, seorang gadis SMA yang pemalas. Saat bermimpi menjadi dewa pelukis, ia membuat harapan bahwa mimpinya dapat menjadi kenyataan tanpa latihan atau usaha. Dewa Raijin mendengar keinginannya, memanggil seniman bersejarah nyata, dan memberitahu Tenkorin agar seniman ini mengajarinya sehingga ia dapat memenuhi mimpinya. Dipandu oleh ajaran mereka, Tenkorin bertujuan untuk menjadi pelukis nyata dengan masa depan yang menjanjikan.

Kreator manga orisinal Yume wo Kanaeru Bakusho! Nihon Bijutsu Manga Oshiete Hokusai! (Huge Laughter That Grants A Wish! Japan Arts Manga Teach Me Hokusai!) yaitu Naoto Iwakiri (Kaede Newtown) menyutradarai proyek ini. Setiap episode akan berdurasi 10 menit, dan anime ini akan memiliki 10 episode.

Iwakiri meluncurkan manganya di situs web “cakes” pada bulan Agustus 2016. Buku kompilasi manganya telah dirilis di Jepang pada bulan Juni 2017.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Agensi Virtual YouTuber hololive Mengumumkan Proyek ‘hololive Alternative’ dengan Video Promosi Anime

Previous article

Keiko Takemiya Menulis Sekuel untuk Manga Sejarah Fashion Hermès no Michi

Next article

You may also like

Komentar