AnimeGhost in the ShellNews

Video “Directors Interview” dari Anime Ghost in the Shell: SAC_2045 Dirilis

0
Video "Directors Interview" dari Anime Ghost in the Shell: SAC_2045 Dirilis 1

Netflix Asia menayangkan video “Directors Interview” untuk anime Ghost in the Shell: SAC_2045. Video ini menampilkan wawancara dengan dua sutradara animenya, dan menunjukkan cuplikan behind-the-scene dari produksi, perekaman suara, dan penangkapan gerak.

Anime ini debut di Netflix di seluruh dunia pada tanggal 23 April. Season pertama ini akan memiliki 12 episode, dengan rencana untuk dilanjutkan ke season kedua. Presiden Production I.G. USA Maki Terashima-Furuta sebelumnya menyatakan selama wawancara bahwa anime ini akan memiliki dua season yang masing-masing berjumlah 12 episode, dengan Kenji Kamiyama (Ghost in the Shell: Stand Alone Complex) menyutradarai salah satu seasonnya, dan Shinji Aramaki (Appleseed) menyutradarai yang lainnya.

Anggota seiyuu yang kembali beserta karakternya termasuk:

  • Atsuko Tanaka sebagai Major Motoko Kusanagi
  • Akio Ohtsuka sebagai Batou
  • Kōichi Yamadera sebagai Togusa
  • Yutaka Nakano sebagai Ishikawa
  • Toru Ohkawa sebagai Saito
  • Takashi Onozuka sebagai Paz
  • Tarô Yamaguchi sebagai Borma
  • Sakiko Tamagawa sebagai Tachikoma
  • Osamu Saka sebagai Daisuke Aramaki

Anggota seiyuu baru beserta karakternya termasuk:

  • Megumi Han sebagai Purin Ezaki, anggota Section 9 baru yang bertanggung jawab memelihara Tachikoma
  • Kenjiro Tsuda sebagai Standard, seorang tentara bayaran yang saat ini terikat pada Section 9
  • Kaiji Soze sebagai John Smith, agen misterius
  • Shigeo Kiyama sebagai Chris Ōtomo Teito, Perdana Menteri Jepang kelahiran Amerika pertama
  • Megumi Hayashibara sebagai Takashi Shimamura, “post-human” misterius yang merupakan kunci cerita anime ini.

Video "Directors Interview" dari Anime Ghost in the Shell: SAC_2045 Dirilis 2Kodansha dan Production I.G telah mengumumkan anime baru ini, yang berdasarkan pada manga Ghost in the Shell karya Masamune Shirow, pada bulan April 2017. Kenji Kamiyama dan Shinji Aramaki menyutradarai proyek ini di Production I.G dan Sola Digital Arts. Ilustrator Rusia Ilya Kushinov (The Wonderland) adalah desainer karakternya. Nobuko Toda dan Kazuma Jinnouchi mengomposisi musiknya. Toda terkenal karena mengomposisi musik dari seri Metal Gear Solid bersama dengan Harry Gregson-Williams, dan Toda beserta Jinnouchi telah berkolaborasi sebelumnya pada anime Ultraman tahun lalu. Pasangan ini juga mengomposisi soundtrack untuk game Halo 4 dan Halo 5.

Penulis naskah yang bekerja pada seri ini termasuk: Kenji Kamiyama (Eden of the East, Ghost in the Shell: Stand Alone Complex), Ryou Higaki (The Eccentric Family, Moribito – Guardian of the Spirit), Kurasumi Sunayama (Yowamushi Pedal, Gurren Lagann), Harumi Doki (Ultraman, Cyborg 009 Call of Justice), Dai Sato (Ghost in the Shell: Stand Alone Complex, Samurai Champloo, Eureka Seven), dan Daisuke Daitō.

Aktor motion-capture termasuk Kaori Kawabuchi (Motoko Kusanagi), Kaiji Soze (Daisuke Aramaki dan Ishikawa), Shinji Kasahara (Batou), Chihei Okada (Togusa), Hidenori Takei (Saito), dan Yarisa Yamashiro (Purin Ezaki).

millennium parade, tim kreatif baru yang dipimpin oleh anggota King Gnu, Daiki Tsuneta, membawakan lagu pembuka animenya yang berjudul “Fly with me.” Vokalis di track-nya terdiri dari ermhoi, HIMI, Cota Mori, dan Kento Nagatsuka (WONK). Mili membawakan lagu penutupnya yang berjudul “sustain++;.”

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Tiger & Bunny 2 Ungkap Visual Karakter, Seiyuu Lainnya yang Kembali

Previous article

6 Anime Pendek Bonus ‘Ma no Omake’ dari Dorohedoro Diperatinjau Dalam Video

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar