AnimeNewsDeemo

Video Di Balik Layar dari Film Anime DEEMO Dirilis

0
Video Di Balik Layar dari Film Anime DEEMO Dirilis 1

Pony Canyon mulai menayangkan video di balik layar untuk DEEMO THE MOVIE, film anime yang berdasarkan pada game DEEMO besutan Rayark Games, pada hari Sabtu (12/9). Video ini memiliki terjemahan bahasa Inggris.

Video itu menampilkan CEO dari Production I.G yaitu Mitsuhisa Ishikawa dan sutradara eksekutif filmnya yaitu Jun’ichi Fujisaku.

Video Di Balik Layar dari Film Anime DEEMO Dirilis 2

Studio Signal.MD dan Production I.G memproduksi filmnya. Jun’ichi Fujisaku dikreditkan sebagai sutradara eksekutif untuk film ini, dengan Shūhei Matsushita dikreditkan sebagai sutradara, dan Yoshihiro Hiramine dikreditkan sebagai asisten sutradara. Fujisaku juga menulis naskahnya bersama dengan Bun’Ō Fujisawa, dan Mebachi mendesain karakternya. Yuki Kajiura menggubah lagu tema film ini, dan murid SMP tahun ketiga berusia 14 tahun bernama Hinano Takashima akan menyanyikan lagu tema tersebut. Pony Canyon memproduksi musiknya. Film ini “diharapkan selesai” pada tahun 2020.

Game ritme orisinal tahun 2013, Deemo, memulai debutnya sebagai game smartphone iOS dan Android. Rayark Games kemudian telah merilis game ini untuk PlayStation Vita di Jepang pada tahun 2015 dengan judul Deemo: Last Recital. PM Studios dan Rising Star Games masing-masing telah merilis game ini untuk PS Vita di Amerika Utara dan Eropa pada bulan Mei 2017. Game ini dirilis untuk Nintendo Switch di seluruh dunia pada bulan September 2017. Deemo -Reborn-, versi baru game ini yang kompatibel dengan perangkat virtual reality, memulai debutnya pada tanggal 21 November 2019. Deemo -Reborn- kemudian dirilis secara global lewat Steam pada tanggal 4 September 2020.

Rayark Games menjelaskan game ini:

Seorang gadis yang jatuh dari langit dan kehilangan masa lalunya
Deemo yang memainkan piano sendirian di dunia rumah pohon
pertemuan tak disengaja antara keduanya.
Musik mengalir ketika jari-jari menekan tuts piano.
Awal perjalanan dongeng telah dimulai …
“Sebelum berbalik untuk pergi, jangan lupa mengucapkan selamat tinggal terakhir.”

Rayark Games sedang mengembangkan sekuel game ritme ini yaitu Deemo II.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Pokémon Journeys: The Series Ubah Waktu Tayangnya Menjadi Setiap Hari Jumat di Jepang Mulai 9 Oktober

Previous article

Anime The Day I Became a God dari Key dan P.A. Works akan Tayang Perdana pada Tanggal 10 Oktober

Next article

You may also like

More in Anime

Komentar