GamesNews

Video dari Game Utawarerumono Zan 2 Menyoroti Fitur Baru

0
Video dari Game Utawarerumono Zan 2 Menyoroti Fitur Baru 1

Situs resmi untuk game sekuel Utawarerumono Zan 2 dari AQUAPLUS menayangkan video promosi baru untuk game tersebut pada tanggal 5 Mei. Videonya menyoroti fitur baru game-nya, termasuk karakter dan sistem baru. AQUAPLUS mengumumkan game baru ini pada tanggal 30 Maret.

Game ini akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5 di Jepang pada tanggal 22 Juli.

AQUAPLUS telah merilis game aksi pertama Utawarerumono Zan yang berdasarkan pada waralaba Utawarerumono di Jepang pada bulan September 2018. Tamsoft bekerja dengan AQUAPLUS pada game ini. NIS America telah merilis game ini di Barat pada bulan September 2019.

Utawarerumono: Mask of Deception (Utawarerumono: Itsuwari no Kamen), game kedua dalam seri Utawarerumono, telah diluncurkan di Jepang pada bulan September 2015. Adaptasi anime dari game ini, Utawarerumono: The False Faces, telah debut pada bulan Oktober 2015. Crunchyroll menayangkan seri ini.

Utawarerumono: Mask of Truth telah diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada bulan September 2017. Game ini telah dirilis di Jepang untuk PS3, PS4, dan PS Vita pada bulan September 2016. Game ini juga mendapatkan adaptasi anime.

DMM Games bekerja dengan tim lokalisasinya, ShiraVN (sekarang Shiravune), untuk merilis game Utawarerumono: Mask of Deception dan Utawarerumono: Mask of Truth besutan AQUAPLUS untuk PC lewat Steam pada bulan Januari 2020.

AQUAPLUS telah merilis game awal Utawarerumono pada tahun 2002 untuk PC. Game ini telah mendapatkan seri anime TV pada tahun 2006 dan seri OVA pada tahun 2009.

Penerbit Shiravune telah merilis game remake berjudul Utawarerumono: Prelude to the Fallen dari game Utawarerumono: Chiriyukumono e no Komoriuta terbitan AQUAPLUS untuk PC lewat Steam pada tanggal 22 Januari.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Mangaka Wataru Karasuma Mengakhiri Manga ‘Kakuregami’ secara Mendadak

Previous article

Video Promosi Telah Dirilis, Adaptasi Anime dari Manga Komi Can’t Communicate Akan Tayang Perdana Oktober 2021

Next article

More in Games

You may also like

Komentar