Video dari Game Rune Factory 4 Special Memperlihatkan ‘Bachelor, Bachelorette’

GamesNewsRune Factory
Video dari Game Rune Factory 4 Special Memperlihatkan 'Bachelor, Bachelorette' 1

Hello Sobat Wibumesta, XSEED Games mulai menayangkan video “bachelor” dan “bachelorette” untuk Rune Factory 4 Special, versi remaster Nintendo Switch dari Rune Factory 4. Perusahaan ini merilis profil parodi “Earthmates” di akun Twitter dan Facebook-nya untuk karakter game-nya setiap hari hingga 25 Februari.

XSEED Games akan merilis game-nya untuk Nintendo Switch di Amerika Utara pada tanggal 25 Februari, dan Marvelous Europe akan merilisnya di Eropa dan Australia pada tanggal 28 Februari. Game ini akan menampilkan audio bahasa Inggris dan Jepang dengan opsi teks bahasa Inggris, Perancis, dan Jerman.

“Archival Editon” akan menyertakan artbook 160 halaman, CD soundtrack, dan DLC “Swimsuit Day.” DLC “Another Episode Pack” akan menjadi gratis untuk empat minggu pertama setelah rilisnya game ini. DLC “Another Episode Pack” akan menampilkan 12 episode dengan narasi dari kandidat pernikahan dalam game-nya.

Video dari Game Rune Factory 4 Special Memperlihatkan 'Bachelor, Bachelorette' 2

Game ini telah diluncurkan di Jepang pada tanggal 25 Juli 2019.

Presentasi Nintendo Direct telah mengonfirmasi pada bulan Februari 2019 bahwa Rune Factory 5 sedang dalam pengembangan.

Pengembang Neverland telah merilis Rune Factory 4 untuk Nintendo 3DS di Jepang pada bulan Juli 2012, dan XSEED Games telah merilis game ini di Amerika Utara pada bulan Oktober 2013. Neverland mengajukan kebangkrutan pada tahun 2013 dan rilisnya dibatalkan di Eropa.

Seri Rune Factory menggabungkan elemen RPG seperti jelajah dungeon dengan element game pertanian seperti ternak hewan (monster). Dalam Rune Factory 4, pemainnya adalah pangeran atau putri yang dapat mengelola desa. Versi baru menawarkan cerita baru tentang kehidupan “pengantin baru”, setelah pemain menikahi salah satu warga kota.

Sumber: ANN