Video dari Game One Piece Pirate Warriors 4 Perlihatkan 3 Admiral

GamesNewsOne Piece
Video dari Game One Piece Pirate Warriors 4 Perlihatkan 3 Admiral 1

Hello Sobat Wibumesta, Bandai Namco Entertainment telah merilis tiga video karakter dari game One Piece Pirate Warriors 4 untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC lewat Steam. Video ini memperlihatkan Akainu (Sakazuki), Kizaru (Borsalino), dan Aokiji (Kuzan).

Game ini akan debut untuk PS4, Xbox One, dan Switch di Jepang pada tanggal 26 Maret, dan kemudian akan debut di Asia Tenggara, Eropa, dan Amerika untuk konsol yang sama dan juga PC pada tanggal 27 Maret.

Video dari Game One Piece Pirate Warriors 4 Perlihatkan 3 Admiral 2

Bandai Namco Entertainment telah membuka pre-order untuk game ini pada tanggal 21 Januari. Daftar pre-order menyertakan Season Pass untuk Digital Deluxe Edition game ini yang akan mencakup sembilan karakter baru, termasuk Charlotte Katakuri sebagai karakter yang sudah di-unlock lebih awal. Bonus pre-order juga mendaftarkan kostum Dynasty Warriors untuk Trafalgar Law dan Boa Hancock, dan Vinsmoke bersaudara sebagai karakter yang sudah di-unlock lebih awal. Orang yang melakukan pre-order versi fisiknya akan mendapatkan dua kostum tambahan dan bisa meng-unlock anggota Germa 66 lebih awal. Pembaharuan Day One akan menawarkan kostum Wano Kuni untuk Luffy, Zoro, Nami, dan Sanji.

Karakter yang bisa dimainkan dalam game ini terdiri dari: Luffy, Zoro, Usopp, Sanji, Nami, Chopper, Robin, Franky, Brook, Crocodile, Ace, Boa Hancock, Jinbe, Kizaru (Borsalino), Aokiji (Kuzan), Akainu (Sakazuki), Trafalgar Law, Sabo, Bartolomeo, Cavendish, Katakuri, Basil Hawkins, Carrot, Vinsmoke Reiju, Vinsmoke Ichiji, Vinsmoke Niji, Vinsmoke Yonji, Marco, dan Whitebeard. Game ini akan memiliki cerita orisinal yang bersetting di Land of Wano.

Namco Bandai Games telah merilis game One Piece Pirate Warriors pertama di Jepang untuk PlayStation 3 dan kemudian di Eropa dan Amerika pada tahun 2012. Game keduanya dirilis di Jepang untuk PS3 dan PlayStation Vita, dan di Eropa dan Amerika Utara untuk PS3 pada tahun 2013. Bandai Namco Entertainment telah merilis One Piece Pirate Warriors 3 untuk PS4, PS3, PS Vita, dan PC lewat Steam di Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah, dan Australasia pada bulan Agustus 2015. Game ini telah dirilis di Jepang pada bulan Maret 2015 untuk PS3, PS4, dan PS Vita. Game ini telah diluncurkan untuk Switch di Jepang pada bulan Desember 2017.

Sumber: ANN