Video Dari Game Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Maxiboost ON Mengungkap Zaku Amazing

GamesGundamNews
Video Dari Game Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Maxiboost ON Mengungkap Zaku Amazing 1

Hello Sobat Wibumesta, Bandai Namco Entertainment Southeast Asia telah merilis video baru untuk versi PlayStation 4 dari game arcade Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Maxiboost ON. Video ini mengungkap bahwa game ini akan menambahkan mobile suit Zaku Amazing, yang berasal dari anime Gundam Build Fighters. Bandai Namco Entertainment juga telah mengungkap bahwa game ini akan mendukung pertandingan dua layar terpisah (split screen) dan LAN (local area network).

Bandai Namco Entertainment Southeast Asia akan merilis game ini di Asia Tenggara pada tahun ini.

Versi PS4 dari Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Maxi Boost ON akan menampilkan 183 Mobile Suit dari 36 karya. Termasuk karakter non-player, game ini akan memiliki lebih dari 300 Mobile Suit. Sama seperti di game arcade aslinya, versi PS4 akan memiliki mode Extreme Burst yang sangat meningkatkan kinerja Mobile Suit dan memungkinkan pemain untuk menggunakan serangan yang kuat.

Seri game ini berdasarkan pada franchise anime robot Gundam yang dimulai dengan Mobile Suit Gundam: Federation Vs. Zeon untuk arcade pada tahun 2001, dan sejak itu game tersebut menelurkan rilisan konsol rumahan dan sistem game portable. Rilisan game arcade utama kesembilan dalam seri ini adalah Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. pertama, yang debut pada tahun 2010. Game ini sejak itu telah mendapatkan berbagai peningkatan untuk arcade. Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Maxi Boost ON untuk arcade, telah diluncurkan pada tahun 2016.

Game Gundam Extreme Vs. Full Boost telah debut untuk arcade di Jepang pada tahun 2012. Versi PlayStation 3-nya, yang adalah game konsol paling terbaru dalam seri Mobile Suit Gundam: Extreme Vs., telah dirilis pada tahun 2014. Bandai Namco Entertainment kemudian merilis game arcade Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. 2 di Jepang pada bulan Oktober 2018.

Gundam Versus telah dirilis di Jepang untuk PS4 pada bulan Juli 2017, sementara Bandai Namco Entertainment telah merilis game-nya di Barat pada bulan September 2017.

Sumber: ANN