Video dari Anime ‘Wave, Listen to Me!’ Perdengarkan Lagu Tema dari tacica dan Ungkap Tanggal Debut Animenya

AnimeNami yo Kiite KureNews
Video dari Anime 'Wave, Listen to Me!' Perdengarkan Lagu Tema dari tacica dan Ungkap Tanggal Debut Animenya 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk anime TV dari manga Wave, Listen to Me! (Nami yo Kiite Kure) karya Hiroaki Samura, mulai menayangkan video promosi baru untuk animenya. Video ini memperdengarkan lagu pembuka animenya yang berjudul “aranami” yang dibawakan oleh duo tacica, dan juga mengungkap bahwa animenya akan tayang pada tanggal 3 April.

Anime ini akan tayang perdana pada tanggal 3 April di channel MBS, TBS, dan BS-TBS, dan akan tayang pada tanggal 5 April di HBC di Hokkaido, yang juga latar animenya. Seiyuu-nya akan hadir di acara penayangan pratinjau (preview screening) dari dua episode pertamanya di Tokyo pada tanggal 22 Maret.

Ceritanya berlatar di Sapporo, Hokkaido. Suatu malam, sang heroine, Minare Koda, meluapkan kesedihannya kepada seorang pekerja stasiun radio yang ia temui saat sedang minum-minum. Hari berikutnya, dia mendengar rekaman omelan menyedihkannya diputar langsung di radio. Minare segera menyerbu masuk ruang rekaman stasiun dengan marah, meninggalkan pekerjaanya di restoran kari, tanpa menyadari kalau dirinya cuma dijebak direktur stasiun untuk berkontribusi pada acara radio, dengan melakukan talkshow dadakan menjelaskan dialog kasarnya. Hanya dengan satu rekaman itu, banyak perubahan dalam hidup Minare dan ia menjadi semakin terjerumus ke dalam dunia radio.

Seiyuu beserta karakter yang sudah diumumkan terdiri dari:

  • Riho Sugiyama sebagai Minare Koda
  • Shinshū Fuji sebagai Kanetsugu Matō
  • Manaka Iwami sebagai Mizuho Nanba
  • Kazuhiro Yamaji sebagai Katsumi Kureko
  • Sayaka Ohara sebagai Madoka Chishiro
  • Kaito Ishikawa sebagai Ryūsuke Kōmoto
  • Masaaki Yano sebagai Chūya Nakahara
  • Mamiko Noto sebagai Makie Tachibana
  • Bin Shimada sebagai Yoshiki Takarada
  • Daisuke Namikawa sebagai Mitsuo Suga
  • Kouki Uchiyama sebagai Shinji Oki

Video dari Anime 'Wave, Listen to Me!' Perdengarkan Lagu Tema dari tacica dan Ungkap Tanggal Debut Animenya 2
Tatsuma Minamikawa (Fairy Tail: Dragon Cry) menyutradarai seri ini di Sunrise, dan Shoji Yonemura (seri Fairy Tail dan film Fairy Tail: Dragon Cry) bertanggung jawab atas naskah serinya. Takumi Yokota (Mitsuboshi Colors) mendesain karakternya. Tsuyoshi Takahashi adalah pengarah suara, dan Motoyoshi Iwasaki (Heaven’s Lost Property) menggubah musiknya. Hironori Nochi adalah artist pewarnaan keyframe, dan Hirofumi Sakagami (Totonyan) adalah sutradara seni. Mayuko Koike adalah sutradara pengomposisian fotografi, dan Yoshiaki Kimura adalah pengeditnya.

Artis Harumi menyumbangkan lagu penutup yang berjudul “Pride.”

Samura telah meluncurkan manganya sejak bulan Juli 2014. Kodansha telah menerbitkan volume ketujuh manganya pada tanggal 23 Desember.

Manga Blade of the Immortal karya Samura telah mendapatkan anime TV pada tahun 2008. Adaptasi film live-action dari manga ini, yang digarap oleh Takashi Miike, telah tayang di Jepang pada bulan April 2017. Manga ini mendapatkan anime baru yang tayang perdana pada bulan Oktober tahun lalu di seluruh dunia (kecuali di beberapa area) secara eksklusif di Amazon Prime Video. Anime ini masih tayang.

Sumber: ANN