Video dari Anime Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Pratinjau ‘Last Season’

AnimeNewsSword Art Online
Video dari Anime Sword Art Online: Alicization - War of Underworld Pratinjau 'Last Season' 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk Sword Art Online: Alicization – War of Underworld, paruh kedua dari anime Sword Art Online: Alicization, menayangkan video promosi untuk cour kedua seri ini. Video ini debut di acara Sword Art Online -Ex-Chronicle- in Kyoto, yang diselenggarakan di Kyoto dari tanggal 31 Januari hingga 3 Februari.

“Last Season” anime ini akan tayang perdana pada bulan April tahun ini. ReoNa membawakan lagu pembuka kedua animenya yang berjudul “ANIMA,” yang akan debut dengan “Last Season.”

Sword Art Online: Alicization – War of Underworld tayang perdana di Jepang pada bulan Oktober 2019. Pada bulan Oktober 2019, situsnya telah mendaftarkan anime ini dengan 23 episode, dengan rentang tiga bulan antara cour ke-1 dan cour ke-2nya.

Empat rilisan home video pertama dari War of Underworld akan rilis satu tiap bulan dari Desember hingga Maret 2020, dan empat rilisan home video terakhirnya akan rilis satu tiap bulan dari Juni hingga September 2020.

Seri Sword Art Online: Alicization mengadaptasi keseluruhan “Alicization Arc” dari novel orisinalnya yang dibuat Reki Kawahara dan akan tayang selama empat cour, atau empat kuartal setahun.

Anime ini disutradarai oleh Manabu Ono di A-1 Pictures. Sutradara animasi Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale, Gou Suzuki dan Tomoya Nishiguchi, bergabung dengan Shingo Adachi untuk mengerjakan desain karakter. Yuki Kajiura kembali untuk menggubah musik. Haruka Tomatsu membawakan lagu pembuka animenya yang berjudul “Resolution.” LiSA membawakan lagu penutupnya yang berjudul “unlasting.”

Sumber: ANN