Video dari Anime Ghost in the Shell: SAC_2045 Memperdengarkan Lagu Penutup dari Mili

AnimeGhost in the ShellNews
Video dari Anime Ghost in the Shell: SAC_2045 Memperdengarkan Lagu Penutup dari Mili 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi dari Ghost in the Shell: SAC_2045, anime Ghost in the Shell 3D CG baru, telah mengungkap bahwa Mili akan membawakan lagu penutup animenya yang berjudul “sustain++;.” Channel Youtube Mili mulai menayangkan video untuk lagunya yang menunjukkan liriknya dalam teks pemrograman.

Anime ini akan debut di Netflix sedunia pada bulan April 2020.

Atsuko Tanaka, Akio Ohtsuka, Kōichi Yamadera, Yutaka Nakano, Toru Ohkawa, Takashi Onozuka, Tarô Yamaguchi, dan Sakiko Tamagawa mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Motoko Kusanagi, Batou, Togusa, Ishikawa, Saito, Paz, Borma, dan Tachikoma dari bagian anime sebelumnya dalam franchise ini (hanya Ghost in the Shell Arise yang memiliki anggota seiyuu yang berbeda untuk menyuarakan karakternya). Osamu Saka kembali dari berbagai anime Ghost in the Shell: Stand Alone Complex sebagai Daisuke Aramaki.

Nobuko Toda dan Kazuma Jinnouchi mengomposisi musiknya. Toda terkenal karena mengomposisi musik dari seri Metal Gear Solid bersama dengan Harry Gregson-Williams, dan Toda beserta Jinnouchi telah berkolaborasi sebelumnya pada anime Ultraman tahun lalu. Pasangan ini juga mengomposisi soundtrack untuk game Halo 4 dan Halo 5.

millennium parade, tim kreatif baru yang dipimpin oleh anggota King Gnu, Daiki Tsuneta, akan membawakan lagu pembuka animenya yang berjudul “Fly with me.” Vokalis dari track-nya terdiri dari ermhoi, HIMI, Cota Mori, dan Kento Nagatsuka (WONK).

Anime ini akan memiliki presentasi panggung di acara AnimeJapan 2020 pada bulan Maret.

Video dari Anime Ghost in the Shell: SAC_2045 Memperdengarkan Lagu Penutup dari Mili 2

Kodansha dan Production I.G telah mengumumkan anime baru ini, yang berdasarkan pada manga Ghost in the Shell karya Masamune Shirow, pada bulan April 2017. Kenji Kamiyama dan Shinji Aramaki menyutradarai proyek ini di Production I.G dan Sola Digital Arts. Pemimpin Production I.G. USA, Maki Terashima-Furuta, sebelumnya menyatakan di sebuah wawancara bahwa anime ini akan memiliki dua season yang masing-masing berjumlah 12 episode, dengan Kamiyama (Ghost in the Shell: Stand Alone Complex) menyutradarai salah satu season, dan Aramaki (Appleseed) menyutradarai yang lainnya. Ilustrator Rusia, Ilya Kushinov (The Wonderland), adalah desainer karakternya.

Video dari Anime Ghost in the Shell: SAC_2045 Memperdengarkan Lagu Penutup dari Mili 3

Production I.G sebelumnya memproduksi film Ghost in the Shell dan Ghost in the Shell 2: Innocence garapan Mamoru Oshii masing-masing pada tahun 1995 dan 2004, serta anime TV Ghost in the Shell: Stand Alone Complex tahun 2002 dan sekuel TV, OVA, dan juga filmnya. Pada tahun 2013, Production I.G mengadaptasi materinya menjadi OVA prekuel Ghost in the Shell Arise, yang kemudian di-remix kembali menjadi seri TV. Baru-baru ini, studio ini memulai debut Ghost in the Shell: The New Movie pada tahun 2015 dan video smartphone Ghost in the Shell VR Diver pada tahun 2017.

Adaptasi film live-action dari Dreamworks dan Paramount yang dibintangi Scarlett Johansson telah dibuka di Amerika Serikat pada bulan Maret 2017, dan telah dibuka di Jepang pada bulan April 2017.

Aramaki dan Kamiyama juga menyutradarai anime dari manga Ultraman karya Eiichi Shimizu dan Tomohiro Shimoguchi, yang ditayangkan di Netflix secara global pada tanggal 1 April. Netflix telah mengumumkan season keduanya di Annecy pada bulan Juni. Selain itu, keduanya juga akan menyutradarai anime Blade Runner — Black Lotus mendatang yang berdasarkan pada film Blade Runner 2049. Kamiyama dan Aramaki akan mengerjakan Blade Runner — Black Lotus setelah Ghost in the Shell: SAC_2045.

Sumber: ANN