Video dari Anime Drifting Dragons Pratinjau ‘Giraud Arc’

AnimeKūtei DragonsNews
Video dari Anime Drifting Dragons Pratinjau 'Giraud Arc' 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk anime TV dari manga Drifting Dragons (Kūtei Dragons) karya Taku Kuwabara, sedang menayangkan video promosi baru untuk animenya. Video ini mempratinjau “Giraud Arc” yang akan dimulai di episode keenamnya, dan menunjukkan pertemuan antara Giraud (Sōma Saitō) dan Katja (Ayane Sakura).

Seri ini tayang perdana di blok program [+Ultra] milik Fuji TV pada tanggal 8 Januari. Anime ini juga ditayangkan secara eksklusif di Netflix, dan mulai menayangkannya di Jepang pada tanggal 9 Januari.

Video dari Anime Drifting Dragons Pratinjau 'Giraud Arc' 2

Tadahiro Yoshihira menyutradarai animenya di Polygon Pictures, dan Makoto Uezu menulis sekaligus mengawasi naskah serinya. Yoshikazu Iwanami adalah pengarah suaranya.

Yoh Kamiyama menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul “Gunjō” (Ultramarine). Band rock perempuan beranggotakan 4 orang, Red Park (Akai Kōen), menyanyikan lagu penutupnya yang berjudul “Zettai Reido” (Absolute Zero).

Sinopsis:

Menurut banyak orang, Naga adalah makhluk yang mengerikan, tetapi sebaliknya juga bisa menjadi sumber obat, minyak dan makanan yang berharga. Ada sekelompok orang yang menjelajahi langit dengan kapal udara untuk berburu naga. Ini adalah cerita salah satu kapal udara tersebut, “Quin Zaza” beserta awaknya.

Kuwabara telah meluncurkan manganya di majalah Good! Afternoon milik Kodansha pada bulan Juni 2016, dan Kodansha telah menerbitkan volume ketujuh manganya pada tanggal 7 November.

Serialisasi novel dalam franchise ini telah debut di majalah Da Vinci pada bulan Mei 2019. Novel ini berfokus pada Vanabelle dan karakter perempuan orisinal lainnya. Kuwabara menggambar ilustrasi untuk novel ini.

Sumber: ANN