Video Cerita Game Mary Skelter Finale Dirilis

GamesMary SkelterNews
Video Cerita Game Mary Skelter Finale Dirilis 1

Compile Heart merilis video promosi cerita dari game Kangokutō Mary Skelter Finale untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Game ini dirilis di Jepang pada tanggal 5 November setelah dua kali penundaan: pertama dari 27 Agustus ke 8 Oktober, kemudian dari 8 Oktober ke 5 November.

Situs game ini merilis seri novel prekuel dari game-nya secara gratis.

Video Cerita Game Mary Skelter Finale Dirilis 2

Kangokutō Mary Skelter Finale adalah game terbaru dalam franchise Mary Skelter, dan memiliki “cerita petualangan” yang menceritakan cerita dari dua game sebelumnya dalam franchise ini dan game spinoff Koigokutō Mary Skelter. Compile Heart, Dengeki Bunko, dan Dengeki PlayStation mengungkap game jelajah dungeon 3D ini pada tanggal 26 Maret.

Game ini membundel game Koigokutō Mary Skelter True End untuk mereka yang melakukan pre-order game-nya. Pre-order juga akan menyertakan poster mini. Versi edisi terbatas dari game-nya akan menyertakan box yang didesain khusus, soundtrack, soundtrack dari game sebelumnya, kumpulan seni/gambar, dan poster mandi.

Mary Skelter: Nightmares (Kangokutō Mary Skelter) telah diluncurkan untuk PlayStation Vita di Jepang pada bulan Oktober 2016. Idea Factory International telah merilis game-nya di Amerika Utara dan Eropa pada bulan September 2017.

Compile Heart kemudian merilis Mary Skelter 2 di Jepang untuk PS4 pada bulan Juli 2018. Versi Switch dari Mary Skelter 2 telah dirilis di Jepang pada bulan Agustus 2019. Idea Factory International telah merilis game-nya secara digital di Amerika Utara dan Eropa pada bulan Oktober 2019 untuk Nintendo Switch. Rilisan ini membundel versi pembaruan dari game pertamanya, Mary Skelter: Nightmares.

Sumber: ANN