Video Baru Anime Great Pretender Garapan WIT Studio Ungkap Tanggal Tayangnya di Netflix di Jepang

AnimeGreat PretenderNews
Video Baru Anime Great Pretender Garapan WIT Studio Ungkap Tanggal Tayangnya di Netflix di Jepang 1

Situs resmi untuk seri anime TV orisinal Great Pretender garapan Wit Studio menayangkan video promosi utama pertama untuk animenya.

Video ini mengungkap bahwa animenya akan tayang perdana di Netflix di Jepang pada tanggal 2 Juni. Jadwal debutnya di Netflix di Jepang adalah (dengan tanggal rilis dapat berubah):

  • Case 1 (episodes 1-5): 2 Juni
  • Case 2 (episodes 6-10): 9 Juni
  • Case 3 (episodes 11-14): 16 Juni
  • Case 4 (jumlah episode tidak diketahui): “Segera”

Netflix akan menayangkan anime ini secara eksklusif di seluruh dunia, tetapi akan ditayangkan di Jepang lebih dulu dari seluruh dunia.

Videonya juga mengungkap bahwa anime ini akan mulai tayang pada tanggal 8 Juli di blok program +UItra dari Fuji TV. Anime ini juga akan tayang di BS Fuji. Anime ini akan tayang selama dua cour (triwulan) dengan total 23 episode.

Seiyuu berserta karakternya termasuk:

Video Baru Anime Great Pretender Garapan WIT Studio Ungkap Tanggal Tayangnya di Netflix di Jepang 2

Chiaki Kobayashi sebagai Makoto “Edamame” Edamura, “penipu terhebat di Jepang” gadungan yang mencari nafkah dengan menjalankan penipuan mudah kepada para manula dan wisatawan yang tidak bersalah. Sebelum hidupnya saat ini, ia dulu jujur dan penuh perhatian. Dia mengumpulkan mainan kapsul sebagai hobi, dan gemar meminum kopi.

Video Baru Anime Great Pretender Garapan WIT Studio Ungkap Tanggal Tayangnya di Netflix di Jepang 3

Junichi Suwabe sebagai Laurent Thierry seorang penipu ahli dari Prancis yang berkeliling dunia. Dia melakukan aksinya dengan ahli dan membagi-bagikan uang dari pemiliknya dengan keterampilan yang sama. Dia suka berpakaian cerdas dan bercanda. Saat dalam perjalanan tamasya di Asakusa, ia bertemu Edamura ketika belakangan ini mencoba menipu dia.

Video Baru Anime Great Pretender Garapan WIT Studio Ungkap Tanggal Tayangnya di Netflix di Jepang 4

Natsumi Fujiwara sebagai Abigail “Aby” Jones, seorang penipu yang bangga pada tubuhnya yang fleksibel dan berotot. Dia memiliki kecenderungan untuk bersikap kasar dan cepat berkonflik, dan menyembunyikan rahasia dalam ingatan masa kecilnya.

Video Baru Anime Great Pretender Garapan WIT Studio Ungkap Tanggal Tayangnya di Netflix di Jepang 5

Mie Sonozaki sebagai Paula Dickins, seorang agen FBI berbakat yang tiba di Los Angeles dengan niat untuk menangkap Laurent. Berniat dan bertekad, dia telah mendapatkan kekaguman dari LAPD setempat.

Video Baru Anime Great Pretender Garapan WIT Studio Ungkap Tanggal Tayangnya di Netflix di Jepang 6

Sinopsis:

Makoto Edamura seharusnya penipu besar di Jepang. Bersama rekannya, Kudo, mereka mencoba menipu orang Perancis di Asakusa, tetapi secara tak terduga keduanya malah yang tertipu. Orang Perancis yang coba mereka tipu ternyata adalah Laurent Thierry, ‘pria yang percaya diri’ dengan level jauh lebih tinggi, yang mengendalikan mafia. Edamura tidak tahu nasib apa yang menantinya, setelah terlibat dalam pekerjaan kotor dengan orang Perancis tersebut.

Hiro Kaburagi menyutradarai seri ini di Wit Studio. Yoshiyuki Sadamoto mendesain karakternya. Ryota Kosawa menulis naskahnya, dan Yutaka Yamada mengomposisi musiknya. Maiko Okada adalah produsernya.

Sumber: ANN