Aniplex.exeNewsGames

Video Bahasa Inggris dari Aniplex.exe Pratinjau 2 Game Novel Pertama untuk tahun 2020

0
Video Bahasa Inggris dari Aniplex.exe Pratinjau 2 Game Novel Pertama untuk tahun 2020 1

Hello Sobat Wibumesta, Aniplex of America telah mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis dua karya pertama dalam brand “game novel” baru bernama Aniplex.exe milik Aniplex di Amerika Utara. Perusahaan ini menayangkan versi bahasa Inggris dari video promosi untuk dua game pertama dari Aniplex.exe, ATRI: My Dear Moments dan Adabana Itan (Adabana Odd Tales). Video yang mempratinjau game-nya ini telah debut dalam bahasa Jepang pada tanggal 26 Desember.

Karya pertama brand ini adalah game ATRI: My Dear Moments, yang direncanakan rilis untuk Windows dalam bahasa Inggris, Jepang, China sederhana, dan China tradisional. Skenario dan perencanaan game ini dilakukan oleh Asuta Konno (Frontwing). Frontwing dan Makura mengembangkan gamenya. Yusano adalah desainer karakter orisinalnya, dan Fuminori Matsumoto mengkomposisi musiknya. Hikaru Akao membintangi gamenya sebagai Atri.

Video Bahasa Inggris dari Aniplex.exe Pratinjau 2 Game Novel Pertama untuk tahun 2020 2

Karya kedua brand ini adalah game Adabana Itan (Adabana Odd Tales). Aniplex.exe akan merilis gamenya untuk Windows dalam bahasa Jepang, Inggris, China sederhana, dan China tradisional. Liar-soft mengembangkan gamenya. Nozomu Umihara bertanggung jawab atas perencanaan dan skenario, Ryūgo Ōishi adalah desainer karakternya, dan Momoko Sapporo beserta Shinichirō Matsumoto mengkomposisi musiknya. Game ini dibintangi oleh Wataru Katō sebagai Kurofude, dan Saki Minami sebagai Shirohime.

Video Bahasa Inggris dari Aniplex.exe Pratinjau 2 Game Novel Pertama untuk tahun 2020 3

Kedua game tersebut dijadwalkan rilis pada tahun 2020 dan menggunakan rating semua umur. Aniplex berniat untuk mengerjakan game yang dapat dimainkan oleh semua orang, termasuk orang-orang yang menyukai visual novel.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Seri Live-Action Isekai Izakaya “Nobu” Ungkap Pemeran Lainnya

Previous article

Kojima Productions Membatalkan Kehadirannya di GDC Karena Masalah Coronavirus COVID-19

Next article

You may also like

More in Aniplex.exe

Komentar