Versi Switch dari Game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III Dipratinjau dalam Video

GamesNewsThe Legend of Heroes
Versi Switch dari Game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III Dipratinjau dalam Video 1

Hello Sobat Wibumesta, Nippon Ichi Software menayangkan video introduksi untuk versi Nintendo Switch dari game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III (Eiyū Densetsu Sen no Kiseki III). Video ini memperkenalkan dunia, cerita, dan karakter utama gamenya.

Game ini akan diluncurkan untuk Switch di Jepang pada tanggal 19 Maret. NIS America juga akan merilis gamenya untuk Switch di Barat pada musim semi 2020. NIS America juga akan merilis gamenya untuk PC lewat Steam dan GOG.com pada tanggal 23 Maret. Versi PC akan menyertakan visual yang ditingkatkan, High-Speed Mode Options tambahan, dan peningkatan lainnya serta fitur-fitur baru.

NIS America telah merilis game ini untuk PlayStation 4 pada tanggal 22 Oktober di Amerika Utara dan Eropa, dan pada tanggal 29 Oktober di Oceania setelah pengunduran. Game ini telah diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa dengan audio bahasa Inggris dan Jepang serta teks bahasa Inggris dan Perancis.

Versi Switch dari Game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III Dipratinjau dalam Video 2

Game ini menampilkan Class VII baru yang dipimpin oleh “Ashen Chevalier” Rean Schwarzer. Fitur baru seperti Break System memperluas kemungkinan pertempuran.

NIS America menjelaskan game-nya:

Hampir satu setengah tahun telah berlalu sejak perang saudara Erebonian, dan banyak yang telah berubah sejak saat itu. Dari pergeseran posisi negara ke politik internal Kekaisaran dan bahkan kehidupan Rean Schwarzer, yang bayang-bayang masa lalunya telah memberi jalan ke bara api dari chapter baru. Sekarang lulus dari Thors Military Academy, Rean telah menjadi instruktur di Thors Branch Campus, sebuah akademi yang baru dibuka yang dengan cepat mendapati dirinya terdorong ke tingkat nasional. Di sinilah Rean memimpin Class VII baru, dan harus membimbing generasi pahlawan baru ke masa depan yang tidak diketahui. Meskipun semua tenang sekarang, organisasi Ouroboros jahat terus menyusun plot gelap yang bisa menelan seluruh benua dalam perang …atau mungkin sesuatu yang bahkan lebih jahat.

RPG ini telah dirilis di Jepang untuk PS4 pada bulan September 2017.

Sumber: ANN