Versi Switch dari Game Azur Lane: Crosswave Akan Dirilis di Barat pada tahun 2021

Azur LaneGamesNews
Versi Switch dari Game Azur Lane: Crosswave Akan Dirilis di Barat pada tahun 2021 1

Idea Factory International telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game Azur Lane: Crosswave besutan Felistella dan Compile Heart untuk Nintendo Switch di Barat pada tahun 2021. Idea Factory International menayangkan video pembuka game-nya.

Versi Switch akan menambahkan DLC Taihou dan Formidable sebelumnya sebagai karakter yang bisa dimainkan, tiga karakter pendukung beserta konten cerita tambahan untuk masing-masing karakter, dan photo mode yang diperbarui yang memungkinkan untuk enam karakter dan camera angle yang diperluas.

Versi Switch game ini telah diluncurkan di Jepang pada tanggal 17 September. Game ini telah dirilis di Jepang untuk PlayStation 4 pada tahun 2019. Idea Factory International telah merilis game ini untuk PS4 di Amerika Utara pada tanggal 13 Februari dan di Eropa pada tanggal 21 Februari.

Game ini juga telah diluncurkan untuk PC lewat Steam pada tanggal 13 Februari. Versi PC game ini menampilkan teks terjemahan bahasa Jepang, China Tradisional, dan Inggris.

Game ini berdasarkan pada game smartphone Azur Lane besutan Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi. Dalam game orisinal Azur Lane untuk Android dan iOS, pemain bisa mengumpulkan kapal tempur dari awal abad ke-20 dari berbagai negara dan menggunakan armada enam kapal untuk bertempur melawan musuh. Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi mengembangkan game ini, dan bilibili merilisnya di China pada bulan Mei 2017. Shanghai Yostar merilis game ini di Jepang pada bulan September 2017. Yostar merilis versi berbahasa Inggris dari game ini pada bulan Mei 2019.

Versi Switch dari Game Azur Lane: Crosswave Akan Dirilis di Barat pada tahun 2021 2

Yostar menjelaskan game Azur Lane:

Azur Lane menampilkan menampilkan sistem pertarungan interaktif yang menggabungkan strategi terbaik dan game shooter 2D. Pemain harus memimpin armada, yang dibagi menjadi dua bagian: Vanguard Fleet dan Main Fleet. Saat Vanguard bertanggung jawab atas operasi penyerangan dan pembersihan, Main Fleet harus fokus pada dukungan tembakan dan memberikan kerusakan ke kapal musuh. Strategi adalah kuncinya, dan pemain harus membangun armada mereka dengan hati-hati agar berhasil di laut lepas. Pemain dapat memperkuat armada mereka dari basisnya melalui Academy dan Dorm, di mana mereka dapat memperoleh poin pengalaman (exp), membeli item dari toko, atau meningkatkan keterampilan mereka di Classroom.

Game Azur Lane mendapatkan adaptasi anime TV yang telah tayang perdana pada bulan Oktober 2019. Adaptasi manga spinoff-nya memulai debutnya pada bulan Desember 2019.

Sumber: ANN