GamesNewsSeiken Densetsu

Versi Smartphone Trials of Mana Akan Diluncurkan pada Tanggal 15 Juli

0
Versi Smartphone Trials of Mana Akan Diluncurkan pada Tanggal 15 Juli 1

Saat acara ulang tahun ke-30 untuk seri RPG Mana/Seiken Densetsu pada hari Minggu (27/6), Square Enix telah mengumumkan bahwa versi smartphone dari game Trials of Mana akan diluncurkan untuk iOS dan Android pada tanggal 15 Juli.

Game ini adalah remake dari Seiken Densetsu 3, dan diluncurkan untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC lewat Steam pada bulan April 2020.

Game orisinal Seiken Densetsu -Final Fantasy Gaiden- (Final Fantasy Adventure) debut untuk Game Boy pada tahun 1991. Square merilis game Seiken Densetsu 2 (Secret of Mana) untuk Super Famicom (SNES) di Jepang dan Amerika Utara pada tahun 1993. Square merilis RPG aksi Seiken Densetsu 3 (Trials of Mana) untuk Super Famicom pada tahun 1995. Legend of Mana (Seiken Densetsu: Legend of Mana) debut untuk PlayStation pada tahun 1999.

Square Enix merilis remake dari game orisinal Seiken Densetsu -Final Fantasy Gaiden- untuk PlayStation Vita serta iOS dan Android di Jepang pada tahun 2016. Versi Inggris dari game ini secara bersamaan diluncurkan untuk iOS dan Android dengan judul Adventures of Mana.

Square Enix juga merilis Collection of Mana untuk Switch dalam bahasa Inggris secara digital pada bulan Juni 2019, dan rilisan fisiknya dirilis pada bulan Agustus 2019. Rilisan ini menyertakan tiga game pertama dalam seri Seiken Densetsu (Mana). Koleksi ini diluncurkan secara fisik dan digital sebagai Seiken Densetsu Collection untuk Switch di Jepang pada bulan Juni 2017. Versi remaster dari Legend of Mana diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Switch pada tanggal 24 Juni, dan diluncurkan untuk PC pada tanggal 25 Juni. Legend of Mana mendapatkan adaptasi anime.

Game Seiken Densetsu: Rise of Mana diluncurkan untuk iOS dan Android pada tahun 2014, dan Square Enix merilis game ini untuk PlayStation Vita pada tahun 2015.

Sumber: 4Gamer

Mito.Chan

[Review] Shadows House – Episode 11 & 12

Previous article

Manga Isekai Revenge dari Penulis Kakegurui Homura Kawamoto Dibatalkan Setelah 1 Chapter

Next article

More in Games

You may also like

Komentar