Versi PS4 dari Game Little Town Hero Garapan Game Freak akan Rilis di Barat pada bulan Juni

GamesLittle Town HeroNews
Versi PS4 dari Game Little Town Hero Garapan Game Freak akan Rilis di Barat pada bulan Juni 1

Hello Sobat Wibumesta, NIS America telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan versi PlayStation 4 dari RPG Little Town Hero garapan GAME FREAK pada tanggal 2 Juni di Amerika Utara, 5 Juni di Eropa, dan 12 Juni di Oceania.

Versi PS4 dari Game Little Town Hero Garapan Game Freak akan Rilis di Barat pada bulan Juni 2

NIS America akan merilis “Big Idea Edition” untuk PS4 dan Nintendo Switch. Edisi spesial ini membundel buku seni “Life in the Village,” poster “Izzit? Dazzit!,” pin kerah “Defender Duo,” dan soundtrack resmi “Town Tunes.”

Game ini telah diluncurkan secara digital untuk Switch di Jepang pada tanggal 17 Oktober (16 Oktober di Amerika Utara). Game ini akan diluncurkan untuk PS4 di Jepang pada tanggal 23 April.

Masao Taya menyutradarai game-nya, dan Toby Fox (Undertale) beserta Hitomi Satō (seri Pokémon) menggubah musiknya. Keseluruhan cerita game ini terjadi di satu desa kecil yang hidup damai sampai kedatangan monster. Pemain dapat meminta bantuan penduduk desa untuk bertarung melawan monster penjajah.

Nintendo telah memperlihatkan RPG ini saat presentasi Nintendo Direct pada tanggal 4 September 2019. Perusahaan ini pertama kali mengumumkan RPG ini sebagai game baru besutan GAME FREAK saat presentasi Nintendo Direct pada bulan September 2018. Game ini diberi judul sementara “Town” saat itu. GAME FREAK kemudian mengajukan merek dagang untuk “Little Town Hero” dalam bahasa Inggris dan Jepang pada bulan Juli 2019.

Sumber: ANN