Corpse PartyGamesNews

Versi PS 4 untuk Game Corpse Party akan Segera Diluncurkan

0
Versi PS 4 untuk Game Corpse Party akan Segera Diluncurkan 1

Akun Twitter resmi untuk franchise game horor Corpse Party mengumumkan pada hari Kamis (26/11) bahwa MAGES. akan merilis game Corpse Party: Blood Covered… Repantly Fear untuk versi PlayStation 4. Namun untuk saat ini tanggal untuk perilisan game tersebut masih belum diumumkan, dan detail nya akan diumumkan di kemudian hari. MAGES. juga sebelumnya telah mengumumkan pada 19 Oktober lalu bahwa game tersebut juga akan memiliki versi Switch tahun ini, yang akan menambah pekerjaan suara tambahan ke dalam game.

Game ini merupakan versi remake dari game Corpse Party versi original untuk NEC PC-9801 dan PC, dan dirilis di PlayStation Portable (2010), 3DS (2015), dan iOS (2012). XSEED Games merilis game ini dalam versi bahasa Inggris untuk 3DS dengan judul Corpse Party.

Corpse Party: Blood Drive adalah versi terakhir dari alur cerita seri aslinya. Game tersebut dikirim ke Jepang untuk PlayStation Vita pada Juli 2014. XSEED Games merilis game tersebut di PS Vita di Amerika Utara dan Eropa pada Oktober 2015. Game tersebut juga menerima port untuk perangkat iOS dan Android pada Februari 2017. XSEED Games merilis game tersebut di PC dan Switch pada Oktober 2019.

Game sekuel dari GrindHouse, Corpse Party 2: Dead Patient memulai debutnya pada tahun 2013 untuk versi PC. Game ini dimaksudkan untuk dirilis secara berurutan, dengan cerita berseri dalam episode game dari waktu ke waktu. Namun, GrindHouse hanya merilis episode pertama game tersebut. Game ini juga telah menginspirasi CD drama. Team GrisGris merilis versi reboot dari game untuk versi PC pada tahun 2017. XSEED Games merilis versi reboot dalam bahasa Inggris untuk versi PC pada bulan Oktober 2019.

Sumber: ANN

Seorang Pria di Taiwan Terpaksa Menjual PS5 Setelah Istrinya Mengetahui Bahwa Itu Bukan Pembersih Udara

Previous article

Manga Boku wa Tomodachi ga Sukunai Akhirnya Tamat

Next article

You may also like

Komentar