Death StrandingNewsGames

Versi PC Game Death Stranding Ditunda ke Tanggal 14 Juli

0
Versi PC Game Death Stranding Ditunda ke Tanggal 14 Juli 1

Kojima Productions telah mengumumkan bahwa versi PC dari game Death Stranding ditunda ke tanggal 14 Juli “untuk memungkinkan lebih banyak waktu pengembangan di tengah perintah kerja dari rumah saat ini di tempat.” Versi PC ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis secara fisik dan digital melalui Steam pada tanggal 2 Juni.

Semua karyawan Kojima Productions telah bekerja dari rumah pada tanggal 30 Maret karena situasi penyakit coronavirus baru (COVID-19). Seorang karyawan pria berusia 40-an, yang telah bekerja dari rumah sejak 20 Maret, dinyatakan positif COVID-19 pada tanggal 30 Maret.

Versi PC ini akan memiliki fitur Photo Mode, dukungan monitor ultra-wide, frame rate tinggi, dan konten dari seri game Half-Life dari Valve. Versi PC ini juga akan menyertakan pilihan dari artbook digital The Art of Death Stranding dari Titan Books, expanded soundtrack, kacamata hitam Ludens Mask (Chiral Gold and Omnireflector), dan item dalam game yang terdiri dari Gold and Silver Power Skeleton, All-Terrain Skeleton, dan Armour Plate (LV2 ).

Game ini telah dirilis untuk PlayStation 4 pada tanggal 8 November.

Kojima Productions menjelaskan game-nya:

Terkepung oleh gelombang kematian di setiap belokan, Sam Bridges harus berani menghadapi dunia yang sepenuhnya ditransformasi oleh Death Stranding. Membawa sisa-sisa masa depan yang terlantar di tangannya, Sam memulai perjalanan untuk menyatukan kembali dunia yang hancur selangkah demi selangkah. Apa misteri dari Death Stranding? Apa yang akan Sam temukan di jalan di depan? Pengalaman gameplay yang menentukan genrenya menyimpan jawaban ini dan banyak lagi.

Kojima Productions mengembangkan game menggunakan Decima Engine dari Guerilla Games. Game ini adalah game aksi dan memiliki elemen dunia terbuka dengan “beberapa derajat kebebasan.” Kojima menyatakan bahwa nama itu berasal dari fenomena cetacea terdampar, di mana lumba-lumba dan paus hanyut terbawa arus ke daratan dan mati. Sementara game lain menawarkan elemen analog dengan “stik” untuk gameplay, Death Stranding juga menawarkan “tali” untuk mengikat dan menghubungkan pemain bersama.

Game ini memenangkan Outstanding Achievement di Audio Design dan penghargaan Outstanding Technical Achievement di D.I.C.E. Awards tahunan ke-23 pada tanggal 13 Februari.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Sekuel Live-Action Whisper of the Heart Ditunda Karena COVID-19

Previous article

Game Switch Hatsune Miku: Project Diva Mega Mix Akan Rilis Di Barat Pada Tanggal 15 Mei

Next article

You may also like

Komentar