Summer PocketsNewsGames

Versi Inggris Visual Novel Summer Pockets Debut Di Steam

0
Versi Inggris Visual Novel Summer Pockets Debut Di Steam 1

Hello Sobat Wibumesta, Visual Art’s telah mengumumkan di Twitter bahwa versi Inggris dari visual novel Summer Pockets besutan Visual Art’s dan Key telah diluncurkan untuk PC lewat Steam.

Perusahaan ini telah mengumumkan pada tanggal 22 Desember bahwa versi Inggris diundur hingga awal 2020. Game ini awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada tahun 2019. Perusahaan menyatakan bahwa alasan pengunduran adalah “kesedakan teknis” dan diskusi yang sedang berlangsung dengan Valve mengenai “peringkat konten Dewasa yang potensial” untuk game.

Versi Inggris Visual Novel Summer Pockets Debut Di Steam 2

Game ini awalnya telah diluncurkan untuk PC pada bulan Juni 2018 di Jepang. Visual Art’s/Key dan Prototype telah meluncurkan versi Nintendo Switch dari game ini secara digital dan fisik di Jepang pada tanggal 20 Juni. Perusahaan juga merilis game ini di smartphone.

Game ini berlatar di distrik pedesaan dari pulau terpencil tertentu. Ceritanya berfokus pada “satu musim panas nostalgia.”

Jun Maeda (Kanon, AIR, Clannad, Angel Beats!) dikreditkan dengan konsep orisinal. Na-Ga (Angel Beats!, Little Busters!, Charlotte), Tsubasu Izumi (Akane Iro ni Somaru Saka, Mashiroiro Symphony – The color of lovers), and Yūnon Nagayama (Angel Beats!) menyediakan ilustrasi orisinal.

Yū Niijima (Koi x Shin Ai Kanojo, Majo Koi Nikki), Kai (Clannad, Rewrite, Harmonia), dan Hasama (Tokyo Babel, Kimi to Kanojo to Kanojo no Koi.) menulis skenarionya. Maeda mengomposisi musiknya dengan Shinji Orito (Angel Beats! Harmonia), Donmaru (planetarian, Little Busters!, Giniro, Haruka), dan Tomohiro Takeshita (planetarian, Angel Beats!, Harmonia).

Sumber: ANN

Mito.Chan

Shinsuke Takahashi, Kreatornya Shonan Seven, Akan Meluncurkan Manga Baru

Previous article

Teaser Film Anime Ulang Tahun Ke-20 Ojamajo Doremi Dirilis

Next article

You may also like

Komentar