SINoALICENewsGames

Versi Global Game Smartphone SINoALICE Akan Diluncurkan Pada Tanggal 1 Juli

0
Versi Global Game Smartphone SINoALICE Akan Diluncurkan Pada Tanggal 1 Juli 1

Pokelabo Inc. telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis versi global dari game smartphone SINoALICE besutan Square Enix pada tanggal 1 Juli. Pokelabo akan merilis game-nya di seluruh dunia kecuali di Jepang, China, Hong Kong, Taiwan, dan Macau.

Nexon Korea Corporation awalnya berencana untuk merilis game-nya di seluruh dunia pada bulan Juli 2019, tapi perusahaan ini menunda perilisan tersebut pada bulan Juli lalu ke tanggal yang tidak ditentukan. Pokelabo telah mengumumkan bahwa mereka telah mengambil alih sebagai penerbit untuk game-nya.

Game ini akan mengadakan acara kolaborasi dengan NieR: Automata dan NieR Replicant setelah diluncurkan.

Nexon menjelaskan game-nya:

SINoALICE adalah penceritaan kembali dongeng klasik yang mengerikan di dalam dunia fantasi gelap yang meresahkan yang terinspirasi oleh direktur kreatif game, Yoko Taro (NieR: Automata). Game ini mengikuti beberapa pahlawan dongeng populer saat mereka bekerja bersama untuk menavigasi tanah berbahaya, bertarung dengan musuh yang mengancam dan memecahkan teka-teki yang membelokan pikiran untuk membangkitkan kembali pendongeng yang menciptakan mereka.

Square Enix telah merilis SINoALICE untuk iOS dan Android di Jepang pada bulan Juni 2017. Taro Yoko (NieR: Automata, Drakengard) adalah direktur kreatif game-nya. Pokelabo (Senki Zesshō Symphogear XD Unlimited, Senran no Samurai Kingdom) mengembangkan game-nya. Keiichi Okabe dari MONACA menggubah musiknya dan jino mendesain karakternya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Franchise Re:Zero Dapatkan Game Smartphone Pada Tahun Ini

Previous article

Penerbit Haru Melisensi Novel Goodbye Fairy Karya Honobu Yonezawa

Next article

You may also like

More in SINoALICE

Komentar