Bokujō Monogatari/Harvest MoonGamesNews

Versi Barat Story of Seasons: Friends of Mineral Town Mengganti Nama Sistem ‘Best Friend’ ke ‘Marriage,’ Jadi Beneran Nge-gay?

0
Versi Barat Story of Seasons: Friends of Mineral Town Mengganti Nama Sistem 'Best Friend' ke 'Marriage,' Jadi Beneran Nge-gay? 1

XSEED Games memberikan rincian di blog-nya mengenai beberapa perubahan lokalisasi pada ‘Story of Seasons: Friends of Mineral Town (Bokujō Monogatari: Saikai no Mineral Town) besutan Marvelous untuk Nintendo Switch. Terutama, sistem romansa “best friend” (teman terbaik) akan disebut sebagai “marriage” (pernikahan).

Pos itu juga menyatakan: “Satu perubahan kecil tapi penting untuk rilisan Friends of Mineral Town di Amerika Utara dan Eropa adalah bahwa ‘ikon hati’ yang menunjukkan afinitas romantis dari calon pernikahan untuk pemain akan ditampilkan untuk semua calon pernikahan dari awal game, di mana dalam rilisan Jepang itu hanya akan ditampilkan untuk calon sesama jenis setelah kamu mengakui perasaan dan mulai berkencan.”

Postingan tersebut mencatat bahwa “produser telah mendukung keputusan kami sejak awal pengembangan” dan bahwa “ini sudah sangat lama datang dalam seri Story of Seasons.”

Selain itu, pos tersebut menyertakan secreenshot dari game (gambar atas), yang menunjukkan bagaimana sistem “best friend” bekerja dalam konteks. Karakter pemain dapat mengadakan upacara di gereja dengan pasangan pilihan mereka, menunjukkan kedua karakter dalam gaun pengantin putih atau jas.

Postingan itu juga mencatat bahwa beberapa nama karakter akan berbeda dari lokalisasi bahasa Inggris orisinal untuk game GBA (Game Boy Advance) Harvest Moon: Friends of Mineral Town dan Harvest Moon: More Friends of Mineral Town, yang menyatakan bahwa “pada akhirnya, kami memutuskan bahwa kami harus setia pada nama Jepang.”

Postingan itu ditutup dengan “Akan ada banyak berita menarik yang akan datang ketika kami mengungkapkan versi bahasa Inggris dari beberapa karakter yang dicintai, serta banyak peningkatan kualitas game. Saya bersemangat untuk menyelam ke Friends of Mineral Town musim panas ini, dan saya harap kalian akan bergabung dengan saya saat kami menjembatani jurang antara masa lalu dan masa kini untuk pengalaman baru namun sangat beken.”

Game ini adalah remake sepenuhnya dari game Harvest Moon: Friends of Mineral Town dan Harvest Moon: More Friends of Mineral Town untuk Game Boy Advance. Marvelous Europe akan merilis game-nya secara fisik dan digital pada tanggal 10 Juli di Eropa dan Australia. XSEED Games akan merilis game ini di Amerika Utara pada musim panas. Game ini telah diluncurkan di Jepang pada tanggal 17 Oktober 2019 untuk konsol Nintendo Switch.

Natsume telah menerbitkan game-game sebelumnya dalam franchise dengan judul “Harvest Moon” di Amerika Utara. Namun, karena XSEED Games, yang merupakan anak perusahaan milik Marvelous AQL sendiri, menerbitkan game Bokujō Monogatari: Tsunagaru Shin Tenchi di Amerika Utara pada bulan Maret 2015, mereka tidak dapat menggunakan judul Harvest Moon dari Natsume.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Trailer dari Game Xenoblade Chronicles: Definitive Edition untuk Switch Perlihatkan Karakter, Epilog Baru

Previous article

Video Ultra Instinct Goku dari Game Dragon Ball FighterZ Ungkap Tanggal Debut Karakternya

Next article

You may also like

Komentar