Variety: Franchise Game Yakuza Besutan Sega Dapatkan Film Live-Action

Live ActionNewsYakuza
Variety: Franchise Game Yakuza Besutan Sega Dapatkan Film Live-Action 1

Sumber berita hiburan Variety telah melaporkan bahwa Sega sedang mengembangkan adpatasi film live-action dari franchise game Yakuza (Ryū ga Gotoku) dalam kolaborasi dengan 1212 Entertainment dan Wild Sheep Content.

Erik Barmack, Roberto Grande, dan Joshua Long memproduksi filmnya, dan 1212 Entertainment beserta Wild Sheep Content sedang mencari penulis naskahnya.

Sega meluncurkan franchise tersebut dengan game orisinal Yakuza (Ryū ga Gotoku) untuk PlayStation 2 yang debut di Jepang pada tahun 2005, dan di Barat pada tahun 2006.

Game Yakuza: Like a Dragon (Ryū ga Gotoku 7: Hikari to Yami no Yukue) akan diluncurkan di luar Jepang pada tanggal 13 November untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC lewat Steam dan Windows 10. Game ini akan diluncurkan untuk PlayStation 5 di Barat pada kemudian hari. Sega telah merilis game ini untuk PS4 di Jepang sebagai Ryū ga Gotoku 7: Hikari to Yami no Yukue (Yakuza 7: The Direction of Light and Dark) pada bulan Januari. Judul Barat Yakuza: Like a Dragon atau “Like a Dragon” adalah terjemahan dari judul Jepang seri game ini, Ryū ga Gotoku.

Yakuza 6: The Song of Life, game sebelumnya dalam seri ini, telah diluncurkan untuk PS4 di Jepang pada bulan Desember 2016 dan telah diluncurkan di Amerika Utara pada bulan April 2018. Sega telah merilis versi PS4 dari game Yakuza 5 di Jepang pada bulan Juni 2019.

Sega telah merilis game Yakuza 0 dan Yakuza Kiwami masing-masing pada tanggal 26 Februari dan 22 April untuk Xbox One. Game ini tersedia dengan Xbox Game Pass. Sega telah meluncurkan game Yakuza Kiwami 2 untuk Xbox One pada tanggal 30 Juli.

Sumber: ANN