GamesNews

Valthirian Arc: Hero School Story 2 Sim-RPG Indonesia Mengalami Peningkatan Besar

0
Valthirian Arc: Hero School Story 2 Sim-RPG Indonesia Mengalami Peningkatan Besar 1

Valthirian Arc: Hero School Story merupakan salah satu gim paling unik di Asia Tenggara, di mana pemain berperan sebagai kepala sekolah yang mengelola sekolah yang juga melatih prajurit, penyihir, dan banyak pahlawan fantasi lainnya.

Campuran antara dungeon crawler dan gim simulasi, pemain akan beralih antara memainkan party siswa untuk melawan monster dan membangun serta memperluas akademi mereka.

Valthirian Arc: Hero School Story 2 siap untuk membuat hibrida Sim-RPG ini kembali menjadi sorotan, demo Steam Next Fest yang baru memiliki lebih dari cukup untuk membuat penggemar lama merasakan semua peningkatan.

School Daze

Arc Valthirian: Hero School Story yang pertama merupakan seri yang cukup menyenangkan. Gim pertama ini juga memiliki grafik yang dapat diperbaiki, yang secara sempurna menyampaikan dua bagian gameplay, tetapi terkadang menyibukkan. Inilah sebabnya mengapa hal ini merupakan angin segar ketika melihat visual Valthirian Arc: Hero School Story 2 yang telah dirubah.

Valthirian Arc: Hero School Story 2 Sim-RPG Indonesia Mengalami Peningkatan Besar 2

Dari antarmuka utama hingga model karakter, lompatan kualitas yang signifikan dapat dilihat sejak awal. Gim ini memperkenalkan kembali dunia dan negara Valthiria kepada pemain, yang sekali lagi harus menjalankan akademi untuk membesarkan generasi pahlawan berikutnya.

Hero Time

Valthirian Arc: Hero School Story 2 Sim-RPG Indonesia Mengalami Peningkatan Besar 3

Ketika melihat ke sisi pembangunan akademi, tidak banyak yang berubah karena pemain dapat mengirim siswa mereka ke kelas untuk meningkatkan statistik mereka, membangun struktur baru dan bahkan membuat beberapa pilihan yang berarti dari waktu ke waktu.

Yang benar-benar berbeda dari gim pertama adalah sistem pertarungannya, yang telah beralih dari RPG aksi berbasis party ke sistem berbasis giliran sepenuhnya. Pemain dan musuh sekarang bergiliran untuk mengeksekusi serangan dan skill-nya.

Valthirian Arc: Hero School Story 2 Sim-RPG Indonesia Mengalami Peningkatan Besar 4

Pertarungan cukup bervariasi, terutama dengan masing-masing anggota party memiliki kelas dan kemampuan yang berbeda, yang dapat diubah lebih lanjut saat pemain kembali ke akademi. Area terbuka yang dilalui pemain untuk menampung pertemuan musuh serta harta karun.

Redemption Arc

Valthirian Arc: Hero School Story 2 Sim-RPG Indonesia Mengalami Peningkatan Besar 5

Tentu saja, dengan demo ini, ada beberapa fitur yang hilang, seperti kemampuan untuk memilih avatar sendiri dan logo untuk akademi. Namun masih ada konten hingga dua jam bagi pemain untuk merasakan gameplay loop dari Valthirian Arc: Hero School Story 2.

Sebagian besar adalah tutorial tentang banyaknya sistem permainan dan pemain bahkan dapat mengunci diri mereka sendiri selama tutorial pembangunan pertama jika mereka tidak mengikuti instruksi dan melompat ke depan dengan kemauan mereka sendiri.

Valthirian Arc: Hero School Story 2 Sim-RPG Indonesia Mengalami Peningkatan Besar 6

Secara keseluruhan, ada banyak hal yang dinanti-nantikan dari Valthirian Arc: Hero School Story 2. Demonya dapat dilihat di Steam.

Sumber: IGN

Avalon

Anime Machikado Mazoku Season 2 akan Tayang pada Tanggal 7 April

Previous article

Film Anime “Tsurune: Kazemai Koukou Kyuudou-bu” akan Ditayangkan pada Tanggal 19 Agustus

Next article

More in Games

You may also like

Komentar