Val X Love : Cinta Adalah Sumber Kekuatan Para Gadis!

SimakAnimeVal × Love
Val X Love : Cinta Adalah Sumber Kekuatan Para Gadis! 1

Val di sini adalah Valkyrie, seperti yang kalian ketahui, Valkyrie adalah dewi dalam mitologi nordik.

Anime garapan Hoods Entertainment ini tayang perdana pada musim gugur tahun 2019, bergenre Harem, Comedy , Supernatural, Romance, Ecchi, School.

Memiliki visualisasi yang lumayan baik. Namun, hanya difokuskan kepada si heroine. Sedangkan untuk karakter utama dan beberapa karakter lainnya dibuat sangat buruk. Layaknya karakter asal jadi. Memang anime ini anime harem yang penuh akan fan service di sana sini serta beberapa scane battle. Namun, jelas sekali scene battle di sini hanyalah sebagai “alasan” semata.

Paling tidak, ketika para heroine memasuki battle mode, seifuku/seragam mereka sangat keren.

Memiliki lagu opening yang cukup baik, serta ending yang terbilang unik. Berganti sehubungan karakter yang diceritakan dalam episodenya. Visual maupun seiyuu-nya.

Dengan latar mitologi nordik, menceritakan Takuma, yang ditunjuk oleh dewa Odin untuk menjadi kekasih dari anak-anaknya, yaitu para Valkyrie. Untuk membuat Valkyrie semakin kuat dibutuhkanlah cinta sebagai sumber kekuatan para gadis itu.

Menyuguhkan berbagai macam tipe heroine dan fan service kental di setiap episodenya.

Pada akhirnya, anime ini hanya sebagai objek pemuas nafsu belaka. Komedi tak se “wah” yang dikira, romance klasik tak berbobot, battle pun ala kadarnya.

Bahkan, menurut pendapat pribadi, jangankan terhibur, yang ada iri dengki membludak melihat Takuma yang merasa tidak tertarik dengan para heroine. Sedang para heroine jatuh cinta dengan sosok Takuma yang menyeramkan. Lalu mereka melakukan “berbagai hal” yang membuat penonton kesal.

Anime ini berakhir dengan rating hanya 5,92.

Source : MAL