GundamNews

Upacara Pembukaan Patung Freedom Gundam Seukuran Asli Dipos

0
upacara pembukaan patung Freedom Gundam

Selain upacara pembukaan patung Freedom Gundam, video teaser untuk Mobile Suit Gundam Seed Eclipse juga dipos


Pada hari Senin (31/5), kanal YouTube Gundam resmi mulai menayangkan video yang menunjukkan upacara pembukaan patung Freedom Gundam seukuran asli di Shanghai mulai hari Jumat lalu (28/5). Upacara pembukaan menyertakan konser dari T.M. Revolution (Takanori Nishikawa) dan pengumuman inisiatif baru Mobile Suit Gundam Seed Project ignited. (Video di bawah ini tidak tersedia di Jepang, tetapi dapat dilihat di Jepang di kanal YouTube resmi Gundam Jepang.)

Kanal itu juga menayangkan teaser untuk manga cerita sampingan Mobile Suit Gundam Seed Eclipse.

Informasi Mobile Suit Gundam Seed Project ignited

Inisiatif Mobile Suit Gundam Seed Project ignited memperingati ulang tahun ke-20 anime orisinal Mobile Suit Gundam Seed pada tahun depan, dan akan memiliki beberapa bagian. Inisiatif terutama adalah proyek film yang sudah diumumkan sebelumnya (dikonfirmasi sedang dalam produksi sekarang) yang menjadi sekuel seri TV-nya. Staf, yang dipimpin oleh sutradara Mitsuo Fukuda yang kembali dari proyek sebelumnya, akan mengumumkan tanggal pembukaan dan detail lainnya di masa depan.

Upacara Pembukaan Patung Freedom Gundam Seukuran Asli Dipos 1

Inisiatif ini juga mencakup game baru Mobile Suit Gundam Seed. Staf akan mengumumkan detail lainnya di masa depan.

Upacara Pembukaan Patung Freedom Gundam Seukuran Asli Dipos 2

Manga cerita sampingan Mobile Suit Gundam Seed Eclipse (gambar atas) akan diluncurkan di Jepang dan luar negeri pada bulan Juli sebagai proyek baru Mobile Suit Variation. Ceritanya berlatar di Era Kosmik 72, selama apa yang kemudian dikenal sebagai “dua tahun yang hilang” antara dua peperangan. Beberapa menyebutnya waktu “perdamaian dalam situasi gawat,” sementara yang lain menyebutnya “jeda singkat sebelum kekacauan berikutnya.” Ceritanya mengikuti pilot mobile suit berusia 17 tahun bernama Tatsumi Hōri, komandan Miyabi Oto Kiō berusia 19 tahun, pilot Koordinator Ken Noland Suse berusia 18 tahun, dan lainnya yang mempertaruhkan nyawa mereka dalam unit kosong yang dikenal sebagai “ODR.”

Ceritanya dikreditkan ke SOW, dan Atsushi Soga menggambar manganya. Kogado Studio mendesain karakternya, dan Junichi Akutsu (Astrays) mendesain mekanya. Majalah Gundam Ace milik Kadokawa akan meluncurkan manga ini pada tanggal 26 Juli. Situs portal Gundam.info akan mulai mempresentasikan manga ini ke luar negeri pada bulan Juli.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Musisi HYDE Mengungkapkan Game Smartphone yang Merayakan 20 Tahun Karier Solonya

Previous article

Semua akan Epic pada waktunya, begitupun juga Genshin Impact!

Next article

You may also like

More in Gundam

Komentar