Tonari no TotoroNews

Twitter Studio Ghibli Mengepos Gambar Crossover Monsters Inc. & My Neighbor Totoro

0
Twitter Studio Ghibli Mengepos Gambar Crossover Monsters Inc. & My Neighbor Totoro 1

Akun Twitter resmi Studio Ghibli mengepos gambar crossover antara My Neighbor Totoro dan film Pixar Monsters Inc pada hari Kamis lalu. Karya seni itu mengkreasi kembali adegan ikonis Totoro berdiri di tengah hujan bersama Mei dan Satsuki, tapi gadis-gadis itu diganti dengan Mike dan Sulley.

Akun Twitter itu sebelumnya memperlihatkan sebagian ilustrasi itu dalam sebuah foto dari tanggal 14 April. Figur Earwig dari Earwig and the Witch diperlihatkan sedang menatap ilustrasi itu, yang ditampilkan dengan lensa buram. Tweet itu diberi judul: “Kami cinta Pixar.”

John Lasseter, mantan pejabat kreatif utama (chief creative officer) dari Pixar Animation Studios dan Walt Disney Animation Studios, adalah teman terkenal dari Hayao Miyazaki, salah satu pendiri dan sutradara Studio Ghibli, dan Lasseter menyutradarai sulih suara bahasa Inggris atau menjadi produser eksekutif rilisan bahasa Inggris dari beberapa film Ghibli, termasuk Spirited Away, Porco Rosso, dan Ponyo. (Lasseter meninggalkan Pixar pada 2018, karena laporan dugaan pelanggaran seksualnya di dalam perusahaan.) Totoro juga menjadi kameo di Toy Story 3.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Soloist in a Cage Karya Shiro Moriya Akan Memasuki Klimaks

Previous article

Film Anime Gundam: Hathaway Ditunda Lagi karena COVID-19

Next article

You may also like

Komentar