KurayukabaNewsAnime

Twin Engine Memulai Galang Dana Baru untuk Film Anime Kurayukaba

0
Twin Engine Memulai Galang Dana Baru untuk Film Anime Kurayukaba 1

Twin Engine telah mengumumkan selama presentasi livestream bahwa mereka telah meluncurkan kampanye penggalangan dana baru di platform Motion Gallery untuk mendanai film panjang dari proyek anime orisinal Kurayukaba garapan Shigeyoshi Tsukahara dan Twiflo. Kampanye ini bertujuan untuk mengumpulkan 20 juta yen (sekitar US$188.000) sebelum berakhir pada tanggal 27 Agustus. Twin Engine juga telah mengungkap key visual dan merilis film percontohan empat menit untuk animenya.

Jika sukses, kampanye penggalangan dana baru ini akan mendanai film anime berdurasi lebih dari 40 menit tersebut. Shigeyoshi Tsukahara (sutradara cuplikan anime dan desain set dalam konser dari band rock SEKAI NO OWARI, sutradara anime “The Man Traveling with the Brocade Portrait,” “Joseito,” “Hashi no Mukou”) memulai debutnya sebagai sutradara pada film panjang dengan anime ini di Makaria. Kazunori Minagawa (sutradara animasi pada Macross Delta, Tokyo Ravens, Yuruyuri, Code Geass: Akito the Exiled) mendesain karakternya, dan Ryo-timo (Yozakura Quartet) dikreditkan sebagai animator khusus.

maxcaffy menangani CG dan melayani sebagai sutradara fotografi. Pochi bertanggung jawab atas pengaturan seni dan latar belakang orisinal. Anggota staf “pekerjaan desain” adalah Chōta Akatsuki, Keeze, Takeshi Ishikawa, Kazunoko, Kitsuneiro, Kahi, dan Shie Nanahara.

Pada saat penulisan ini, kampanye telah mengumpulkan ¥ 1.192.000. Hadiah pendukung termasuk bahan-bahan produksi digital, kartu pos bergambar, rekaman musik latar belakang dari film percontohan, sebuah cerita pendek spesial dari novelis Ryohgo Narita (Baccano !, Durarara !!), hak untuk memiliki nama dalam ending credit, hak untuk berpartisipasi dalam pertemuan tatap muka, dan tur dengan sutradara di Tokyo.

Kampanye penggalangan dana sebelumnya dari proyek ini yang berlangsung dari bulan Desember 2018 hingga Februari 2019 mendanai film percontohannya. Kampanye ini mengumpulkan 6.901.864 yen dari 397 pendukung: 276% dari targetnya yang sebesar 2.500.000 yen. Kampanye ini mencapai stretch-goal-nya yang sebesar 4.000.000 yen untuk membuat video berdurasi satu menit (tujuan awalnya adalah untuk video berdurasi 30 detik).

Twin Engine Memulai Galang Dana Baru untuk Film Anime Kurayukaba 2

Twiflo menjelaskan animenya:

Kisah kami berlatar di bawah permukaan metropolis besar, di bawah distrik kota Ogi dalam dunia mimpi yang mengapung dalam kabut asap lignit ungu.
Jaringan jalan tersebar di bawah permukaan, menyembunyikan bandit-bandit di setiap tikungan! Kereta api lapis baja mengular menembus ke dalam bayangan gelap: kereta berbalut baja Sokore 463 dilengkapi dengan meriam gunung (mountain gun) 75mm yang bisa menembak-ledakan target hingga berkeping-keping! Yang mengomandokannya adalah seorang gadis misterius bernama Tanne.
Apa yang menanti Tanne dan kawan-kawannya? Dari lorong berliku Akegata (fajar) hingga dunia bawah tanah yang dalam di Kuragari (gelap), petualangan keberanian berlangsung!

Sumber: ANN

Mito.Chan

Happinet Merilis Demo Game Brigandine: The Legend of Runersia Sebelum Diluncurkan untuk Switch Pada Tanggal 25 Juni

Previous article

Twin Engine Membentuk Tim Studio EOTA

Next article

More in Kurayukaba

You may also like

Komentar