AnimeIndustryNews

Twin Engine Membentuk Tim Studio EOTA

0
Twin Engine Membentuk Tim Studio EOTA 1

Perusahaan perencanaan dan produksi anime Twin Engine (produksi untuk Vinland Saga, Dororo, Pet) telah mengumumkan selama presentasi livestream bahwa mereka telah membentuk tim studio EOTA (Engine of the Animation). Tim ini termasuk produser dan kreator dari Studio Colorido, Geno Studio, Lay-duce, Peakys, daisy, Filmony, dan team Yamahitsuji.

Direktur perwakilan Twin Engine, Kōji Yamamoto, menjelaskan selama livestream bahwa industri anime sedang menjalani “penyiangan” perusahaan produksi anime. EOTA akan memungkinkan studio mengumpulkan sumber daya dan bekerja bersama untuk menghasilkan konten video untuk distribusi di seluruh dunia, membuat konten pendek untuk media sosial dan platform lainnya, dan membentuk grup yang dapat terus menghasilkan karya dalam keadaan yang fleksibel.

Tim studio baru ini akan memungkinkan tujuh studio untuk bekerja sama dan memanfaatkan kekuatan dan keahlian masing-masing. Studio Colorido, didirikan dengan kreator muda pada tahun 2011, dikenal karena film Penguin Highway dan film A Whisker Away, yang akan debut di Netflix 18 Juni. Geno Studio (Golden Kamuy, Pet) dan Lay-duce (O Maidens in Your Savage Season, Magi: Adventure of Sinbad) dikenal karena pengalaman mapan mereka dalam anime 2D. Peakys berspesialisasi dalam produksi CG, sementara daisy adalah divisi animasi digital dari Twin Engine. Yōjirō Arai, sutradara Typhoon Noruda garapan Studio Colorido, mendirikan Filmony. Tatsurō Kawano memimpin team Yamahitsuji, yang berproduksi bersama dengan Studio Colorido pada anime bioskop Burn The Witch yang akan dirilis pada musim gugur nanti.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Twin Engine Memulai Galang Dana Baru untuk Film Anime Kurayukaba

Previous article

Game Ys: Memories of Celceta Akan Dirilis di Barat untuk PS4 Pada Bulan Juni

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar