Tsuki ga Michibiku Isekai DouchuuNewsAnime

Anime Tsukimichi -Moonlit Fantasy- Mengungkapkan Artis Lagu Tema dan Tanggal Debutnya

0
Tsukimichi -Moonlit Fantasy-

Artis lagu tema dan tanggal debut anime Tsukimichi -Moonlit Fantasy- diungkap melalui video promosi kedua


Situs resmi untuk anime TV dari seri novel Tsukimichi -Moonlit Fantasy- (Tsuki ga Michibiku Isekai Dōchū) karya Kei Azumi mulai menayangkan video promosi kedua animenya pada tanggal 4 Juni. Video itu mengungkapkan tanggal tayang perdana animenya, memperdengarkan lagu pembuka animenya yang berjudul “Gamble” yang dibawakan oleh syudou, dan juga mengungkapkan lagu penutupnya yang berjudul “Beautiful Dreamer” yang dibawakan oleh Ezoshika Gourmet Club.

Anime ini akan tayang perdana pada tanggal 7 Juli di Tokyo MX dan BS NTV, dan pada tanggal 8 Juli di MBS.

Seiyuu Animenya
  • Natsuki Hanae sebagai Makoto, si protagonis
  • Ayane Sakura sebagai Tomoe, yang pertama setuju menjadi pengikut Makoto
  • Akari Kitō sebagai Mio, yang kedua setuju menjadi pengikut Makoto
  • Saori Hayami sebagai Emma
  • Shinpachi Tsuji sebagai Beren
  • Yurika Kubo sebagai Toa
  • Aiko Ninomiya sebagai Rinon
  • Reina Ueda sebagai sang Dewi
  • Tomoaki Maeno sebagai Tsukuyomi-no-Mikoto
  • Yūki Shin sebagai Hazal, manusia laki-laki ahli alkimia
  • Yuna Kamakura sebagai Louisa, elf wanita penembak yang ahli dalam serangan busur jarak jauh
  • Saika Kitamori sebagai Ranina, seorang kurcaci wanita ksatria pendeta
  • Kazuhiko Inoue sebagai Patrick Rembrandt, perwakilan dari Rembrandt Firm, perusahaan terbesar Tsige
  • Masaharu Satō sebagai Morris, pelayan laki-laki tua keluarga Rembrandt
  • Taku Yashiro sebagai Lime Latte, petualang top di Tsige
Informasi Selengkapnya Terkait Anime Tsukimichi -Moonlit Fantasy-

NTV menjelaskan anime ini:

Makoto Misumi hanyalah seorang siswa SMA biasa yang menjalani kehidupan biasa, tapi tiba-tiba dipanggil ke dunia lain untuk menjadi “pahlawan.” Namun, dewi dunia lain menistakan dia karena menjadi berbeda dan mencabut gelar “pahlawan”-nya, sebelum melemparkannya ke alam liar di ujung dunia. Saat ia mengembara di alam liar, Makoto bertemu dengan naga, monster laba-laba, orc, kurcaci, dan segala macam suku non-manusia. Karena Makoto berasal dari dunia yang berbeda, ia mampu mengeluarkan kekuatan magis dan keterampilan tempur yang tak terbayangkan. Tapi bagaimana dia akan menangani pertemuannya dengan berbagai spesies dan bertahan hidup di lingkungan barunya. Dalam fantasi ini, Makoto mencoba mengubah dunia lain ini menjadi tempat yang lebih baik meskipun manusia dan dewa telah berpaling darinya.

Shinji Ishihira menyutradarai anime ini di C2C, dan Kenta Ihara mengawasi sekaligus menulis naskah serinya. Yukie Suzuki mendesain karakternya, dan Yasuharu Takanashi menggubah musiknya.

Azumi meluncurkan novelnya di situs Shōsetsu ni Narō pada tahun 2012, dan AlphaPolis telah menerbitkan volume cetakan ke-15-nya dengan ilustrasi yang dibuat oleh Mitsuaki Matsumoto pada tanggal 21 Oktober. Seri ini memiliki 1,4 juta salinan dalam sirkulasi. Kotora Kino mulai menserialisasikan adaptasi manganya pada tahun 2016, dan AlphaPolis telah menerbitkan volume kedelapannya pada tanggal 22 Oktober.

Anime ini akan tayang perdana pada bulan Juli di Jepang di Tokyo MX, MBS, BS NTV, dan kanal lainnya. Anime ini adalah yang pertama untuk Anime Department yang baru didirikan dari NTV.

NTV mengamankan distribusi anime di seluruh dunia di luar Asia melalui Crunchyroll. Perusahaan ini juga mengamankan distribusi anime di Asia melalui kanal streaming Ani-One Asia dari MediaLink Entertainment Limited dan kanal TV Aniplus-Asia. Animenya akan debut melalui distributor ini (selain Crunchyroll) di Korea Selatan (Aniplus-Asia) dan di Asia Tenggara (Ani-One Asia) “tidak lama setelah [anime] disiarkan di Jepang.” Di antara ketiga distributor tersebut, platformnya akan mendistribusikan anime di lebih dari 200 negara dan wilayah.

Sumber: Comic Natalie via ANN

Mito.Chan

Anime Sci-Fi Sonny Boy Mengungkapkan Artis-Artis Musikalnya

Previous article

Proyek OAD The Ancient Magus’ Bride Mengungkapkan Dua Anggota Seiyuu Baru

Next article

You may also like

Komentar