UltramanNewsAnime

Tsuburaya Productions Bermitra dengan Netflix untuk Film Animasi CG Ultraman

0
Tsuburaya Productions Bermitra dengan Netflix untuk Film Animasi CG Ultraman 1

Tsuburaya telah mengumumkan bahwa mereka bermitra dengan Netflix untuk memproduksi film panjang animasi CG Ultraman. Shannon Tindle (animator untuk Coraline, Kubo and the Two Strings) membuat debutnya sebagai sutradara film panjang dengan film ini, dengan John Aoshima sebagai sesama sutradaranya. Tsuburaya Productions dan Industrial Light and Magic dikreditkan sebagai perusahaan produksi. Tindle juga ikut menulis film ini dengan Marc Haimes.

Tom Knott dikreditkan sebagai produser, dan Lisa Poole sebagai sesama produser. Staf berniat untuk memberikan “campuran bintang Jepang dan barat, ditambah dengan sejumlah besar talenta media lini bawah (below-the-line talent) dari Jepang.”

Tsuburaya menjelaskan film ini:

Mahabintang bisbol Ken Sato kembali ke negara asalnya, Jepang, untuk mengambil mantel adiwira yang membela Bumi, Ultraman, tetapi dengan cepat mendapati hal buruk yang tidak terduga ketika dia dipaksa untuk membesarkan keturunan musuh terbesarnya, Kaiju yang baru lahir. Berjuang untuk menyeimbangkan peran rekan satu tim dan ayah baru, Ken harus menghadapi egonya sendiri, ayahnya yang terasing, dan Angkatan Pertahanan Kaiju yang licik untuk bangkit dan menemukan apa arti sebenarnya menjadi Ultraman.

Netflix sebelumnya memulai debut anime CG Ultraman yang berdasarkan pada manga Ultraman karya Eiichi Shimizu dan Tomohiro Shimoguchi pada bulan April 2019. Kenji Kamiyama dan Shinji Aramaki menyutradarai anime ini di Production I.G. Anime ini akan mendapatkan season kedua.

Studio Khara dari Hideaki Anno juga sedang mengembangkan film baru Shin Ultraman (New Ultraman), yang sebelumnya direncanakan untuk dirilis pada awal musim panas, tetapi ditunda karena pendemi penyakit virus korona baru (COVID-19).

Ultraman Trigger, seri live-action terbaru dalam waralaba tokusatsu Ultraman, akan tayang perdana di TV Tokyo pada tanggal 10 Juli.

Sumber: ANN

Mito.Chan

m&c! Akan Menerbitkan Manga Fate/Apocrypha dan Cells at Work! Code Black di Indonesia

Previous article

Manga Komedi Berubah Gender Isekai ‘Fantasy Bishōjo Juniku Ojisan to’ Mendapatkan Anime TV

Next article

More in Ultraman

You may also like

Komentar