AnimeBNA: Brand New AnimalNews

Trigger Menayangkan Episode 7-12 Anime BNA: Brand New Animal Pada Hari Rabu

0
Trigger Menayangkan Episode 7-12 Anime BNA: Brand New Animal Pada Hari Rabu 1

Situs resmi untuk anime TV orisinal BNA: Brand New Animal garapan Trigger telah mengungkap bahwa episode 7-12 anime itu tayang perdana secara streaming eksklusif di Netflix pada hari Rabu (pada dini hari pada 6 Mei waktu Jepang (11:00 pada 5 Mei EDT, 22.00 pada 5 Mei WIB), 12 episode anime ini tersedia di Netflix di Jepang, tetapi tidak di luar negeri.) Sutradara Yoh Yoshinari, produser Naoko Tsutsumi, dan storyboarder Masahiko Ohtsuka dari seri ini akan berpartisipasi dalam diskusi livestream di akun Twitch milik Trigger untuk merayakan “penyelesaian” anime ini dimulai pukul 9:00 EDT (20:00 WIB) pada hari Rabu (6/5). Seiyuu Sumire Morohoshi dan Yoshimasa Hosoya juga akan menjawab pertanyaan penggemar di Twitter pada hari yang sama untuk merayakan debut streaming paruh kedua anime ini.

Enam episode pertama anime ini debut secara eksklusif di Netflix pada tanggal 21 Maret di Jepang. Anime ini telah tayang perdana di blok program “+Ultra” dari Fuji TV pada tanggal 8 April pukul 24:55 (lebih tepatnya, 9 April pukul 12:55 pagi).

Dalam cerita animenya, di abad ke-21, keberadaan manusia-hewan menjadi terungkap setelah tersembunyi dalam kegelapan sejarah. Michiru menjalani kehidupan sebagai manusia normal, sampai suatu hari dia tiba-tiba berubah menjadi manusia-tanuki. Dia melarikan diri dan berlindung di daerah kota khusus yang disebut “Anima City” yang didirikan 10 tahun lalu agar manusia-hewan dapat hidup seperti diri mereka sendiri. Di sana Michiru bertemu dengan Shirou, manusia-serigala yang membenci manusia. Melalui Shirou, Michiru mulai belajar tentang kekhawatiran, gaya hidup, dan kegembiraan manusia-hewan. Ketika Michiru dan Shirou mencoba mencari tahu mengapa Michiru tiba-tiba berubah menjadi manusia-hewan, mereka tiba-tiba terlibat dalam sebuah insiden besar.

Yoh Yoshinari menyutradarai anime ini di Trigger, dan Kazuki Nakashima menulis naskahnya.

Genice Chan berkontribusi dalam seni konseptual, dan Yusuke Yoshigaki mendesain karakternya. Naoki Takeda melayani sebagai kepala sutradara animasi. Masanobu Nomura mengarahkan seni, dan Yukiko Kakita melayani sebagai artis pewarnaan keyframe. Nozomi Shitara adalah sutradara pengomposisian fotografi, dan Kentarou Tsubone adalah pengedit. Artis mabanua menggubah musiknya.

Sumire Morohoshi membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Ready to” sebagai karakter Michiru Kagemori, sementara musisi elektronik AAAMYYY membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Night Running.”

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime How NOT to Summon a Demon Lord Ditarik dari YouTube Karena Regulasi Konten

Previous article

Film Anime Child of Kamiari Month Diperankan oleh Aju Makita, Maaya Sakamoto, Miyu Irino

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar