AnimeCrayon Shin-chanNewsNusantara

Trans TV akan Menayangkan Tiga Film “Crayon Shin-chan” di Indonesia

0
Trans TV akan Menayangkan Tiga Film “Crayon Shin-chan” di Indonesia 1

Kanal TV Indonesia Trans TV akan menayangkan tiga film Crayon Shin-chan: Super Dimension! The Storm Called My Bride, Storm Called: Operation Golden Spy, dan Storm Called: Me and the Space Princess, yang merupakan film bioskop dari anime Crayon Shin-chan yang ditayangkan perdana masing-masing pada tahun 2010, 2011, dan 2012. Tanggal tayang film-film tersebut belum diungkap, tapi lisensi Trans TV untuk film tersebut telah dikonfirmasi melalui pengajuan film tersebut ke Lembaga Sensor Film (LSF).

Trans TV akan Menayangkan Tiga Film “Crayon Shin-chan” di Indonesia 2

Super Dimension! The Storm Called My Bride sebelumnya telah tayang di bioskop Indonesia pada tahun 2013 sebagai bagian dari festival film J-Impact.

Crayon Shin-chan menceritakan kehidupan sehari-hari seorang anak laki-laki berusia lima tahun yang bernama Shinnosuke Nohara, alias Shin-chan, bersama keluarganya. Anime ini diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Yoshito Usui.

Manganya telah diterbitkan di Indonesia, sebelumnya oleh PT. Indorestu Pacific dan saat ini oleh Elex Media Komputindo, sedangkan animenya pernah ditayangkan di kanal TV RCTI hingga tahun 2015, dan juga sempat tayang di TRANS7. Lisensi Crayon Shin-chan di Indonesia dipegang oleh PT. Perdana IMMG dan Animation International Ltd. Seri ini juga menuai beberapa kontroversi di Indonesia karena lelucon yang dianggap tidak pantas untuk anak-anak oleh pengawas media.

Sumber: Kaori Nusantara

Mito.Chan

Guru Laki-Laki telah Dihukum karena Ketahuan Memotret Siswa Laki-Laki Telanjang

Previous article

Masasumi Kakizaki akan Mengakhiri Manga Spy no Tsuma dalam Chapter Berikutnya

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar